Piyu Ngotot Tak Mau Ceraikan Istrinya!

By , Selasa, 3 November 2015 | 02:00 WIB
Piyu ketika menghadiri gelar perkara di Polsek Menteng, Jakarta Pusat, terkait pencurian yang terjadi di rumah mewahnya. (Nova)

Tabloidnova.com - Satriyo Yudi Wahono atau yang lebih dikenal dengan nama Piyu hingga saat ini masih bersikeras untuk berdamai dengan istrinya, Anastasia Florina Limasnax alias Flo. Sebagai kepala rumah tangga, Piyu terang-terangan menolak untuk bercerai.

Menurut Syamsuri Halim selaku kuasa hukum Piyu, ia mengungkapkan jika kliennya tidak mau bercerai. Ini dilakukan Piyu bukan atas keinginan pribadi, melainkan demi kepentingan anak-anaknya. Alasan ini pula yang dilontarkan Piyu kepada kuasa hukumnya.

Baca juga : Sejak Pisah Rumah Dengan Piyu, Benarkan Flo Tinggal Bersama Adiguna Sutowo?

"Piyu ngomong tidak mau cerai biar anak-anak tahu bapaknya enggak mau cerai, ini mamanya yang mau cerai," kata Heri saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (2/11/2015).

Meski penolakan untuk cerai diucapkan secara tegas oleh pihak Piyu, namun, hal ini tak mengurungkan niatan Flo untuk tetap berpisah dari Piyu. Dengan fakta yang ada, Flo melanjutan gugatannya agar bisa bercerai dengan pria yang sudah memberinya tiga orang anak itu.

Baca juga : Digugat Cerai, Pengacara Akui Piyu Dekat Dengan Banyak Perempuan

"Klien kami mengajukan gugatan, berarti sikapnya sudah jelas," kata Ruth Olivia Sitompul selaku kuasa hukum Flo.

Lanjutnya dikatakan Olivia, timnya akan tetap melanjutkan gugatan yang sudah didaftarkan. Tanpa harus bertele-tele, Flo berharap hakim bisa langsung masuk ke dalam materi gugatannya. "Hakim akan meneruskan proses karena terikat dalam penyelesaian," katanya.

Novrina/Tabloidnova.com