Piyu "Tantang" Istri Datang ke Ruang Sidang

By , Senin, 9 November 2015 | 07:45 WIB
Piyu (Nova)

Tabloidnova.com - Beberapa kali sidang cerai, istri Piyu, Anastasia Florina Limasnax, tidak pernah hadir di ruang sidang. Padahal, menurut kuasa hukumnya, Piyu sudah hadir di sekitar pengadilan, namun enggan masuk ke ruang sidang, karena sang istri tak jua hadir.

"Masih menunggu, kan seharusnya mediasi. Harusnya Flo datang, Piyu saja sudah datang," kata pengacara Piyu, Heri Syamsuri Halim, saat dijumpai tabloidnova.com di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ampera Raya, Jakarta Selatan, Senin (9/11/2015).

Baca: Piyu Dituding Tunggak Rp 37 Juta untuk Bayar Sekolah Anak, Ini Bukti SMS Istri

Sementara itu, kuasa hukum Flo menegaskan kalau kliennya tak akan menghadiri persidangan, meski ketua majelis hakim sudah memerintahkan para pihak untuk hadir menjalani mediasi.

"Hakim meminta untuk prinsipal hadir. Tapi kalau dari klien kami, kan sudah menunjuk kuasa, jadi enggak berkewajiban untuk hadir," kata pengacara Flo, Gloria Tama. "(Flo) enggak hadir. Disarankan untuk hadir tapi kan ada kesibukan ya," tegas Gloria.

Pekan depan, sidang mediasi antara Piyu dan Flo akan mulai digelar. Artinya, Piyu masih memiliki harapan untuk tak bercerai dari istrinya. "Dari pihak Piyu masih bertahan, kalau sana (Flo) masih mengharapkan cerai. Piyu enggak mau cerai, kenapa sih, sebenarnya kasihan sama Flo, kan Flo sudah enggak mau rujuk," kata Heri.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com