Yuk! Rencanakan Seks Hebat di Akhir Pekan Bersama Pasangan

By , Jumat, 13 November 2015 | 12:00 WIB
Yuk! Rencanakan Seks Hebat di Akhir Pekan Bersama Pasangan (Nova)

Akhir pekan adalah saat yang tepat untuk seks hebat bersama pasangan. Ya, setelah hampir seminggu penuh menuntaskan rutinitas kantor maupun rumah tangga, rasanya bermesraan dengan suami di akhir pekan sanggup mengembalikan keintiman pernikahan.

Nah, bagaimana memulai seks hebat di akhir pekan bersama pasangan? tabloidnova.com berbagi tips seks hebat di akhir pekan untuk Anda.

Baca: Ucapkan Kata-kata Ini Jika Anda Puas Bercinta dengan Suami

Jumat malam Kirim sinyal mesra sedikit ‘nakal’ untuk membangkitkan mood bercinta. Anggap ini sebagai langkah pemanasan agar suami tergoda. Bila ia terlanjur memiliki janji bertemu atau berpergian bersama rekan kantornya di jumat malam ini, minta dia pulang lebih awal.

Baca: Mau Hubungan Seks yang Hebat dan Nikmat? Ini Rahasianya!

Anda tidak selalu memerlukan foto sensual atau kelewat erotis bila Anda dan pasangan tipe yang pemalu. Cukup kirimkam foto kamar tidur yang sudah rapi, bersih dan wangi. Kemudian kirim pesan singkat yang mengatakan, “Aku tunggu kamu pulang cepat, ya, sayang. Kasur dan aku siap menunggu,”. Atau jangan ragu mengucapkan, “Makan malam sudah siap, aku juga siap menunggu kamu pulang,” sembari mengirimkan foto selfie Anda dengan senyum manis.

Baca: 7 Penyebab Suami Tak Jadi Ereksi Saat Bercinta di Ranjang

Tengah malam Sebelum melancarkan aksi menggoda, pastikan kondisi rumah kondusif dan anak sudah terlelap tidur. Jangan biarkan ada gangguan yang mampu menurunkan gairah bercinta. Sesaat setelah dia menyantap makan malam dan membersihkan diri, ajak dia beristirahat sambil memijat bahu serta seluruh tubuhnya demi menciptakan suasana relaks.

Kemudian, jangan lupa bertanya apakah dia terlalu lelah untuk bercinta sehingga menginginkan hanya bermesraan sembari berpelukan atau sebaliknya? Jika iya, jangan memulainya langsung di ranjang, cobalah memanfaatkan setiap sudut di kamar Anda, mulai dari kamar mandi, meja rias atau sofa di sisi kamar.

Baca: Intip 7 Rahasia Bercinta dari Para Pakar Seks

Sabtu pagi Jangan keburu beranjak dari tempat tidur. Sebelum ia terbangun, cium mesra kening serta pipinya dan berikan pujian atas aksi panasnya kemarin malam. Bila Anda sedikit ingin repot, siapkan sarapan dengan menu ringan sembari menggodanya lagi. Bila suami menyambut positif, apakah Anda siap memulai serangan panas lagi, pagi ini?

Baca: Tips Seks Lebih Bergairah di Ranjang Tanpa Obat Perangsang

Sabtu malam Lupakan berjalan ke mal atau pusat perbelanjaan yang kelewat ramai di akhir pekan. Sesekali memasak makanan yang disukainya untuk suami dan anak di akhir pekan. Ketika ia sedang melahap makan malamnya, bisikkan di telinga bahwa jika iya suka hidangan malam ini, dia harus membayarnya dengan rasa sayang. Selanjutnya, mari katakan posisi bercinta apa yang Anda dan ia inginkan untuk dicoba malam ini.

Semoga bermanfaat. Selamat mencoba!