Inspirasi Busana Hijab Modern dari Fashion Blogger Asal Turki

By , Rabu, 25 November 2015 | 04:00 WIB
Inspirasi Busana Hijab Modern dari Fashion Blogger Asal Turki (Nova)

Dua fashion blogger ternama dari Turki, Kubra Kapki dan Hija.be, menghadirkan tren busana hijab modern yang patut dijadikan inspirasi gaya. Selain tidak berlebihan, tren busana hijab ala perempuan Turki tersebut juga mudah ditiru dan memberi kesan modern sekaligus elegan dalam satu tampilan.

Baca: Pop Art: Tren Busana Hijab Terbaru dari Turki

Sedikit tips dari tabloidnova.com untuk Anda yang berniat mencoba gaya busana hijab Turki ialah busana berpotongan simpel, berdetail minimalis, warna yang cenderung polos, serta padu padan bergaya three pieces dengan aksen luaran sebagai penunjang penampilan. Tak lupa gaya model hijab yang tak heboh dan minimalis seperti turban.

Baca: Busana Hijab Elegan Modern ala Turki untuk Idul Adha

Intip bocoran deretan gaya busana hijab modern ala Turki yang direkam oleh Franka Soeria, kontributor fashion tabloidnova.com langsung dari Turki. Menarik, unik dan cantik. Selamat menikmati!

Baca: Inspirasi Jilbab dari Berbagai Negara

Two tone outerwear Padanan luaran dua warna untuk aktivitas dinamis yang elegan Kemeja: H&M Mantel: Kuaybe Gider

Model: Kubra Kapki dan Ayse Betul |Fotografer: Serhat Kapki dan Franka Soeria | Makeup Artist: Esin Cepni | Busana Kupra Kapki: Kuaybe Gider, My Best Friend, Layels by Ebru Uzunaliouglu | Busana Ayse Betul: Selam Giyim, Modanisa | Koordinator: Mihenk Danismanlik-Turki

Klik halaman selanjutnya untuk melihat deretan inspirasi foto cantik gaya hijab modern dari fashion blogger Turki.