Sebelum Akhiri Hidup, Mayang Tulis Status: Mungkin Dia Lelah

By nova.id, Selasa, 24 November 2015 | 05:01 WIB
Ilustrasi (nova.id)

Tabloidnova.com - Sebelum mengakhiri hidupnya menggantung diri di kamarnya, Mayang Ariesti menuliskan status terakhir di laman Facebooknya, Senin (23/11/2015).

Status Mayang yang menggambarkan suasana hubungannya rumit dengan teman prianya itu tertulis 20 jam sebelum ia mengakhiri hidup.

"Tampak benar ada cewek lain. Ha ha ha mungkin dia lelah. Pantaslah sudah enggak ada waktu lagu," begitu tulis Mayang.

Warga kompleks Purnama Agung 7, Pontianak Selatan, mendadak kaget bukan kepalang menemukan Mayang gantung diri kamarnya.

"Pertama ketahuan mau dibangunkan oleh kakaknya, tetapi pintunya terkunci dari dalam," cerita seorang warga yang enggan disebutkan namanya.

Setelah lama tak ada jawaban dari dalam kamar, ayah Mayang mendobrak pintu dan seisi keluarga terkejut bukan main Mayang sudah tergantung.

Baca juga: Minta Maaf, Gadis Belia Ini Gantung Diri di Kamar

Kapolsek Pontianak Selatan, AKP Kartyana, menuturkan berdasarkan hasil visum tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

"Korban ini masih pelajar, penyebabnya masih didalami," kata dia.

Ucapan duka untuk kepergian Mayang (16) juga datang dari dunia maya, Senin (23/11/2015).

Akun facebook milik almarhumah, Mayang Ariesti dibanjiri ucapan duka yang datang dari teman- temannya, terutama dari teman sesama SMAN 7 Pontianak.

Satu di antaranya, akun facebook Nakia Viani menulis "Masi teringat waktu kite ujan"an bedua yang. Masih bebekas senyum kau di sekolah pas hari sabtu. Masi terase pelukan kau waktu kite bemaafan di bk yang. Slamat jalan sayangku."

Maya Wulandari menulis "Selamat jalan may. Masih ingat jelas ketawak kau waktu kte ngumpul terakhir kmrin, ndak nyangke may dgn keputusan kau yg kya gni.. Miss! ????????"

Novi Saputra / Tribun