Angelina Jolie Senang Mempekerjakan Anak-Anaknya di Lokasi Syuting

By nova.id, Selasa, 24 November 2015 | 07:30 WIB
Angelina Jolie dan keluarganya (nova.id)

Tabloidnova.com - Ternyata Angelina Jolie dan Brad Pitt telah memperkenalkan berbagai macam pekerjaan film setiap kali anak-anak diajak ke lokasi syuting. Malah, kini beberapa anak mereka diberi pekerjaan oleh kedua orang tua mereka. Kepada majalah Us Weekly, Angelina menceritakan jika anak kedua mereka, Pax (11 tahun), ia perkerjakan sebagai fotografer untuk menangkap adegan-adegan dalm film terbarunya, "First They Killed My Father."

"Pax bertugas untuk memotret adegan untuk film terbaru saya. Saya memang sengaja memperjakan Pax karena saya ingin film ini dilihat dari sudut pandang anak-anak," terang aktris 40 tahun ini.

"First They Killed My Father" adalah proyek film terbaru Angeline Jolie setelah "By The Sea," film yang ia garap bersama suaminya, Brad Pitt. Cerita film ini merupakan cerita adaptasi dari buku memoir tentang Loung Ung yang bercerita tentang pembunuhan masal di Kamboja oleh Khmer Merah. Kamboja juga adalah negara asal Maddox, anak angkat pertama Angelina dan Brad. Itu sebabnya Maddox diberi tugas membantu Angelina di bagian penelitian untuk film ini. Sebelumnya, ia juga bekerja sebagai asisten produksi di "By The Sea."

"Setiap kali saya dan Brad melakukan syuting adegan berantem atau tempat tidur, ia tahu diri dan tidak akan berada di lokasi syuting. Ia tidak berani mendekati kami. Ia akan sibuk bekerja di lapangan parkir. Tetapi, ternyata kadang ia juga membaca naskah adegan-adegan yang akan saya lakukan pada hari itu tanpa sepengetahuan saya. Pernah satu kali, ia pernah mendatangi saya dan berkata jika naskah hari itu sangat menarik. Saya tidak menyangka jika dia begitu perhatian!" ucapnya.

Syanne