Ingin Punya Pacar Polisi, Cita Citata: Soalnya Laki Banget!

By , Jumat, 27 November 2015 | 05:45 WIB
Cita Citata (Nova)

Tabloidnova.com - Ada beberapa nama lelaki yang menghiasi kehidupan asmara Cita Citata. Sebut saja Galih Purnama alias Ijonk yang pernah menikahi Cita, desainer Ivan Gunawan, sampai petinggi sebuah rumah produksi, Richard R Pondaag, yang baru saja putus cinta pada September 2015 lalu. Namun, kini pelantun lagu 'Sakitnya Tuh Disiti' itu sedang nyaman sendiri.

Tapi, sambil setengah bercanda, Cita malah mengidam-idamkan memiliki kekasih yang berprofesi sebagai seorang polisi. Alasannya, Cita suka dengan pria yang tinggi, tegap, dan gagah. "Semoga saja dapat (pasangan) polisi. Polisi kan imejnya gagah, keren. Sebagai perempuan normal, lihat polisi, soalnya laki banget!" ceplos Cita saat dijumpai tabloidnova.com di Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Kamis (26/11/2015) malam.

Baca: Cita Citata Berdamai Dengan LSM Papua

Sayangnya, belum ada lelaki yang kini berhasil merebut hati Cita, pasca ia putus cinta dengan Richard. Apalagi, kini Cita sedang disibukkan dengan urusan hukumnya terkait laporan beberapa warga Papua. "Ya enggak terus sengaja nyari (pacar) polisi juga sih," kata Cita seraya tertawa. "Alhamdulillah banyak kenal bapak polisi. Silahturahmi dengan orang baru, banyak pengalaman, kalau kedepannya ada masalah lain lagi, sudah banyak pengalaman," kata Cita.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com