Angelina Jolie Lebih Nikmati Hidup Setelah Menopause

By nova.id, Selasa, 1 Desember 2015 | 02:00 WIB
Angelina Jolie (nova.id)

Tabloidnova.com – Angelina Jolie tampaknya sangat menikmati hidupnya. Kepada koran The Daily Telegraph, ia mengungkapkan pendapatnya mengenai perasaannya setelah indung telurnya diangkat dan mulai menjalankan kehidupan sebagai wanita yang mengalami menopause.

“Sebenarnya saya sangat menikmati kondisi saya yang sudah melewati masa menopause. Saya tidak memiliki reaksi yang buruk. Jadi, saya merasa beruntung. Saya merasa lebih tua dan saya bisa terima kenyataan jika saya bertambah tua,” terang istri Brad Pitt ini.

Baca juga: Setelah Operasi, Angelina Jolie Takut Beradegan Telanjang

Dengan diangkatnya indung telur, ia berarti sudah tidak mungkin akan bisa mengandung lagi. Kenyataan ini sama sekali tidak ia sesali. Ia merasa menikah dengan Brad Pitt di tahun 2014 dan sempat melahirkan tiga anak bersamanya sudah dianggap cukup.  Dengan keluarga yang ia miliki sekarang, ia mengaku sudah tidak memiliki ambisi lagi untuk kembali memiliki anak.

“Saya justru merasa bahagia dengan keadaan saya sekarang. Saya tidak ingin menjadi muda lagi. Yang terpenting adalah menikmati apa yang saya miliki. Kesehatan saya anggap lebih penting karena saya benar-benar ingin membangun keluarga bersama, melihat anak-anak bertumbuh dan menghabiskan waktu bersama. Itu lebih berharga!”

Syanne/Tabloidnova.com