Cantiknya Gaya Busana Artis Citra Kirana di Luar Lokasi Syuting

By , Senin, 30 November 2015 | 05:45 WIB
Citra Kirana tampil cantik dan elegan di luar lokasi syuting. (Nova)

Terkenal lewat sinteron Tukang Bubur Naik Haji The Series yang melambungkan namanya, sosok Citra Kirana begitu melekat di hati para penikmat tayangan televisi dan penggemarnya, termasuk soal gaya busana Citra Kirana di luar lokasi syuting.

Memulai kiprahnya di jagat hiburan selepas menjadi finalis pemilihan Gadis Sampul tahun 1997, Citra kini adalah salah satu artis muda bertalenta yang patut diperhitungkan. Citra pun mengantongi sejumlah penghargaan bergengsi, sebut saja piala Panasonic Gobel Awards 2013 sebagai pemenang Aktris Terfavorit, kemudian Indonesia Kids Choice Awards 2013 sebagai pemenang Aktris Terfavorit, serta Festival Film Bandung 2013 sebagai pemenang Aktris Sinetron Terpuji.

Baca: Duh! Nikita Willy Semakin Cantik dan Langsing Sekarang

Diluar kegemilangan karier pemeran Rumana di serial Tukang Bubur Naik Haji The Series tersebut, Citra tetaplah perempuan muda kelahiran Bogor, 23 April, 21 tahun silam yang menarik untuk dilirik, seperti gaya pakaian Citra Kirana di luar lokasi syuting.

Dari sejumlah postingan foto-foto miliknya di akun instagram @citraciki, tabloidnova.com merangkum gaya busana artis cantik Citra Kirana di luar lokasi syuting. Seperti apa tampilan perempuan cantik yang sempat dikabarkan menjalin asmara dengan pesinteron Ali Syakieb? Ini dia ulasannya!

Baca: Setelah Berhijab, 6 Artis Cantik Indonesia Ini Tampil Lebih Anggun

Gaya kasual santai Citra Kirana atau Ciki memang sering terlihat berpakaian kasual untuk kesehariannya. Meski ditunjuk sebagai brand ambassador salah satu label busana hijab terkemuka di Indonesia, Ciki mengakui masih dalam tahap proses belajar.

Layaknya perempuan muda seusianya, Ciki memilih mengenakan alas kaki yang nyaman seperti sneakers atau flat shoes ketika sedang bersantai bersama keluarga. Salah satu yang kerap nampak ialah sepatu kets warna putih yang Ciki padukan bersama atasan kaus atau blus berwarna cerah dengan bawahan celana jins atau rok di atas lutut.

Baca: Inspirasi Busana Hijab Modern dari Fashion Blogger Asal Turki

Untuk urusan aksesori semisal tas, artis cantik yang pernah membintangi sejumlah judul FTV tersebut juga memiliki seleranya sendiri. Ciki cukup sering terlihat menjinjing tas lansiran merek ternama dunia semisal Celine, Louis Vuitton, Hermes, Balenciaga dan sebagainya.

Gaya feminin elegan Citra Kirana Meski jarang berbagi unggahan foto yang menunjukkan Ciki dalam penampilan super elegan nan heboh di akun instagramnya. Ciki beberapa kali menuai pujian dari para penggemar dan followersnya berkat kemunculannya mengenakan dress feminin serta gaun yang mewah. Sebut saja saat kemarin ia berada di karpet merah di ajang Panasonic Gobel Awards 2015.

Baca: Cantik dan Tirusnya Pipi Bunga Zainal Sekarang