Suami Ulang Tahun, Oki Setiana Dewi Ungkit Masa Lalu

By , Rabu, 2 Desember 2015 | 12:00 WIB
Oki Setiana Dewi dan Ori Vitrio saat ditemui tabloidnova.com di peluncuran toko barunya, OSD, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (2/12/2015). (Nova)

Tabloidnova.com - Ada yang spesial dihari ulang tahun suami Oki Setiana Dewi. Tepat di hari lahirnya, Ori Vitrio langsung mendapat hadiah spesial dari istri tercinta. Apa itu? Sambil mengucap syukur atas usia sang suami, Okie memberikan sejumlah kado untuk Rio.

"Jadi semalam itu Oki sudah mempersiapkan, jam 12 malam. Tapi Abang jam 12 malam ke masjid. Jadi semalam itu buat seru-seruan saja sebenarnya. Nah karena abang ke masjid, jadi baru diberi hari ini, soalnya Oki ketiduran nungguin abang," kata Oki saat ditemui tabloidnova.com di peluncuran toko barunya, OSD, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (2/12/2015).

Baca juga : Oki Setiana Dewi Rayakan 3 Momen Sekaligus di Pasar Tanah Abang

Sambil terkesima, Rio pun membuka hadiah ulang tahun pemberian sang istri. Saat dibuka ia terkejut, bahwa istrinya memberikan apa yang ia butuhkan. "Kenapa Oki kasih jam tangan, karena abang enggak punya jam tangan. Supaya setiap detik, setiap menit ingat sama Oki," ujar Oki malu-malu.

Tak hanya sebuah Jam tangan, Oki pun mempersiapkan hadiah lain. Yaitu sebuah album perjalanan cinta mereka mulai dari perkenalan, lamaran, menikah, hingga mengandung anak kedua.

Baca juga : Oki Setiana Dewi: Tugasku Siap Punya Anak

"Yang spesial ini (sambil menunjukkan album tersebut). Kalau jam bisa beli di toko ya. Langsung jadi, kalau ini berbulan-bulan. Saya harus mengumpulkan data foto, kata-katanya, itu yang susah. Ini isinya masa lalu saya, memori saya bersama abang," jelas Oki.

"Trimakasih atas hadiahnya ade, abang suka sekali," kata Rio sambil mencium kening sang istri.

Novrina/Tabloidnova.com