Setelah Menikah, Stuart Collin Nikmati Fasilitas Mertua dan Tidak Bekerja

By , Kamis, 3 Desember 2015 | 04:00 WIB
Risty Tagor saat dijumpai di rumahnya di kawasan Veteran, Bintaro, Jakarta Selatan. (Nova)

Tabloidnova.com - Risty Tagor akhirnya semakin bulat memutuskan bercerai dari Stuart Collin. Selain membual dari janjinya, Stu juga menunjukkan sikap berubah dari yang biasa dikenal oleh Risty.

"Tapi ternyata dia enggak ngapa-ngapain, semua fasilitas saya dinikmatin doang. Datang ke rumah pakai mobil saya dan saya hanya diam. Sampai detik ini saya diam saya bersyukur banget tiga bulan saya mengenal Stuart yang sebenarnya," kata ibunda Risty, Tjut Mutia.

Mutia menjawab dirinya tak mau membeberkan apa yang dialami anaknya saat ini. Namun, sebagai orangtua, ia merasa kesal anaknya disudutkan.

Baca juga: Ini Penyebab Mediasi Risty Tagor dan Stuart Collin Gagal

"Sebenarnya ini tidak mau saya ungkapin, tapi saya mau tidak mau, dari Ferry pengacara Stuart bilang semua bohong, padahal dia tidak di sini. Saya WA Stuart dua kali. Stuart tolong sudahi jangan sampai semuanya saya keluarin," kesalnya.

"Akhirnya Ferry Ericson bilang ada campur tangan orang ketiga, keluarganya ikut campur. Kalau dia minta sama keluarga berarti urusan keluarganya. Stuart datang ke tempat saya dengan keluarganya. Kami ini orang Indonesia dan agama Islam, jadi tahu tata kramanya," lanjut sang bunda.

Baca juga: Empat Bulan Dinikahi Stuart, Risty Tagor: Saya Membiayai Hidup Saya Sendiri

Mutia sengaja menyimpan rapat-rapat aib ini. Ia malu, lantaran ini aib anak perempuannya. Namun, apa daya, sikap Stuart dan kuasa hukumnya memancing Mutia untuk buka suara.

"Kita simpan sekian lama, untuk saya paling rugi karena anak saya perempuan. Dinikahin, tidur, hamil begitu hamil apa kata Stuart, dia bilang saya menyesal dia hamil. Makanya saya tidak mau anak itu dipegang Stuart," bebernya.

Novrina/Tabloidnova.com