Dilamar, Ini Dia Ungkapan Perasaan Putri Titian

By , Senin, 7 Desember 2015 | 10:15 WIB
Putri Titian dan Junior Liem (Nova)

Tabloidnova.com - Dilamar oleh orang yang dicintai merupakan kebahagiaan setiap manusia, tak terkecuali dengan Putri Titian. Gadis kelahiran 7 April 1991 ini tak bisa menahan rasa bahagianya ketika resmi dilamar kekasihnya Junior Liem.

Perempuan yang sudah berusia 24 tahun itu langsung mengungkapkan kebahagiaannya lewat akun instagramnya. Di sana, ia memposting foto-foto bahagiannya sebagai bentuk ungkapan isi hatinya.

Baca: Putri Titian: Aku Memang Lelet

Foto yang diunggah Tian pun beragam, mulai gambar cincin yang diambil ketika mereka berpelukkan, sampai foto momen bahagia mereka saat acara berlangsung.

Selain dari foto, Tian juga mengungkapkan perasaannya dengan kata-kata disaat Junior melamar untuk menjadi istrinya. "I said yes (aku bilang iya)," tulis Tian, ketika mengunggah foto cincin yang diambil saat mereka berpelukkan.

Dalam foto lain, Tian juga mengungkapkan perasaannya saat menjalani momen bahagia tersebut. "November, 28 2015 From this day forward, you shall not walk alone. My heart will be your shelter,and my arms will be your home," tulisnya lagi.

Novrina/Tabloidnova.com