Puty Revita Diputus Kontrak Oleh Yayasan Miss Indonesia

By , Sabtu, 12 Desember 2015 | 06:30 WIB
Puty Revita (Nova)

Tabloidnova.com - Yayasan Miss Indonesia membenarkan, bahwa Puty Revita atau PR adalah salah satu finalis Miss Indonesia yang mengikuti ajang kecantikan itu tahun 2014 lalu. Namun, kontrak kerja antara Puty Revita dengan Star Media Nusantara (SMN), manajemen yang menaungi Miss Indonesia, sudah diputus sejak 10 bulan silam.

"Jadi sebenarnya PR adalah finalis Miss Indonesia 2014. Namun kontrak manajemennya dengan SMN sudah berakhir di bulan Februari," kata Lina Priscilla, pengurus Yayasan Miss Indonesia sekaligus Direktur Star Media Nusantara (SMN), Jumat (11/12/2015).

BACA: Puty Revita Terlibat Kasus Prostitusi, Begini Tanggapan Yayasan Miss Indonesia

Berhubung kontrak kerja antara Puty Revita dengan Yayasan Miss Indonesia sudah tidak ada, maka yayasan tidak bertanggung jawab lagi dengan apapun kegiatan Puty. Terlebih, ketika Puty Revita diketahui diamankan pihak kepolisian karena diduga terkait bisnis prostitusi artis.

"‪Jadi kami tidak lagi menaungi yang bersangkutan. Yang bersangkutan juga sudah gabung ke manajemen lain, dan kami tidak tahu tentang aktivitas yang bersangkutan," tegas Lina.

Namun, ada juga alasan Puty Revita diputus kontrak kerjanya. Mengingat Puty Revita hanya sebagai seorang finalis, Yayasan Miss Indonesia mengaku kalau pihaknya tidak banyak bekerja sama dengan Puty.

BACA: Puty Revita Bergaya Bersama Syahrini

Nah, akibat minimnya kerja sama itulah, pihak Yayasan Miss Indonesia memilih untuk menyudahi kontrak kerja mereka.

"Dari awal, kami tidak banyak bekerja sama dengan yang bersangkutan, karena itu, kami akhiri kontrak manajemennya," kata Lina. Seperti diberitakan sebelumnya, Puty Revita diamankan aparat kepolisian di kamar hotel Kempinski, Jakarta Pusat, Kamis (10/12/2015) malam. Puty diduga terlibat bisnis prostitusi artis. Selain Puty, diamankan pula artis Nikita Mirzani dan dua orang mucikari bernama Ferry Okviansah (disebut berinisial F) dan Ronald Rumagit alias Onit (disebut berinisial O). Untuk melayani pria hidung belang, mucikari membanderol Puty seharga Rp 50 juta untuk kencan singkat sekitar tiga jam saja.

BACA: Finalis Miss Indonesia Dihargai Rp 50 Juta untuk Kencan Singkat Okki Margaretha/Tabloidnova.com