Inilah Sepak Terjang Mucikari Kasus Nikita Mirzani dan Puty Revita

By , Minggu, 13 Desember 2015 | 04:15 WIB
Sebelum Jual Sang Artis Ini Kode yang Digunakan Sang Mucikari (Nova)

Tabloidnova.com - Dua mucikari bernama Ferry Okviansah (disebut berinisial F) dan Ronald Rumagit alias Onit (disebut berinisial O), adalah dua tersangka dalam bisnis prostitusi artis. Melalui tangan merekalah, artis Nikita Mirzani dan finalis Miss Indonesia 2014, Puty Revita, sampai ke tangan para pria hidung belang. BACA: Pengacara Mucikari Artis Ungkap Sosok Finalis Miss Indonesia yang Terlibat Prostitusi

'Kiprah' tersangka Ferry dalam menjalankan bisnis prostitusinya terbilang baru sebentar. Hal itu dibeberkan oleh kuasa hukumnya, Osner Johnson Sianipar, saat berkunjung ke Bareskrim Mabes Polri, Jumat (11/12/2015). Dengan kata lain, tersangka Ferry adalah 'pemain baru' dalam bisnis prostitusi artis.

"Pengakuan dari F, baru satu kali melakukan ini," kata Osner.

Sebenarnya, menurut Osner, tersangka Ferry sempat menjalani profesi sebagai seorang mucikari akhir tahun 2014 lalu hingga tahun 2015. Namun, ia memutuskan untuk berhenti. Tapi, dengan beberapa alasan, Ferry memulai kembali bisnis haramnya. Nahasnya, kali ini ia malah tertangkap.

BACA: Ini Kata Nikita Mirzani Tentang Mucikari Artis "Pernah menjadi mucikari sejak November 2014 sampai 2015, tapi berhenti. Namun karena kebutuhan, mulai mencoba lagi, tapi ketangkap. F ini baru memulai menjadi manajer (artis) dari November 2015 dan punya banyak teman (kalangan artis)," kata Osner.

"Pengakuan F kenal sama NM (Nikita Mirzani) baru," kata Osner. Okki Margaretha/Tabloidnova.com