Ini Pengakuan Nikita Mirzani Akan Bertemu Ahmad Dhani di Hotel

By , Senin, 14 Desember 2015 | 05:02 WIB
Nikita Mirzani digiring ke Panti Sosial pasca penggerebekan di hotel Kempinski, Thamrin, Jakarta Pusat. (Nova)

Tabloidnova.com – Pengacara Partahi Sihombing yang pertama kali membongkar rencana pertemuan Nikita Mirzani dengan Ahmad Dhani di Hotel Kempinski, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (10/12/2015) lalu. Padahal, di malam itu pula Nikita digerebek polisi dengan dugaan terlibat bisnis prostitui. Lalu, apa tujuan Dhani menemui Nikita di hotel itu?

Baca: Inilah Sepak Terjang Mucikari Kasus Nikita Mirzani dan Puty Revita

Nah, tak mau kabar miring itu terus bekembang, Nikita langsung membuat klarifikasinya seputar pertemuannya dengan Dhani di hotel tempat ia digerebek. Menurut Nikita, pertemuannya dengan suami siri Mulan Jameela itu, tak lain untuk urusan pekerjaan.

"Kalau janji dengan mas Dhani, ada. Memang kebetulan kerjasama dengan Niki dan memang ada kerjasama dengan salah satu stasiun televisi itu. Sudah itu doang," kata Niki ketika menggelar jumpa persnya.

Baca: Puty Revita Masuk Bisnis Prostitusi, Begini Reaksi Pendiri Yayasan Miss Indonesia

Meski berkilah seribu alasan. Namun, polisi sudah mengantongi sejumlah barang bukti.  Mulai dari kondom, pakaian dalam dan dukungan dari pihak hotel seperti rekaman CCTV (Closed Circuit Television), kwitansi pembayaran kamar, kunci kamar dan uang sebesar Rp 7 juta dari hotel tersebut.

Lalu, jika Nikita berkali-kali menampik terlibat kasus prostitusi itu, kenapa ia dan finalis Miss Indonesia 2014, Puty Revita digiring ke Panti Sosial? "Nanti itu, nanti saja, aku mau lurusin yang ini dulu," katanya membela diri.

Novrina/Tabloidnova.com