Ternyata Ini yang Buat Dominique Diyose Bercerai Dari Marshall Sastra

By , Selasa, 15 Desember 2015 | 06:30 WIB
Marshall Sastra saat dijumpai tabloidnova.com di acara Press conferance HUT Trans Media yang ke-14, jalan Tendean Jakarta Selatan, Senin (14/12/2015). (Nova)

Tabloidnova.com - Banyak yang bertanya, apa penyebab Dominique Diyose menggugat cerai suaminya Marshall Sastra. Padahal usia pernikahan mereka baru seumur jagung. Namun, saat dijumpai di acara Press conferance HUT Trans Media yang ke-14, jalan Tendean Jakarta Selatan, Senin (14/12/2015), Marshall member penjelasan.

"Kalau saya sama Domi bukan karena trip atau apa. Ada sesuatu ya namanya perasaan, enggak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Sampai sekarang masih kontak. Cuma memang sudah tidak bareng saja. Kita sudah sadarin berdua. Jadi kalau dengar tergugat penggugat itu semua biar jadi pemberat saja (biar dikabulkan cerainya sama hakim). Karena kita juga sebenarnya bingung mau tergugat penggugat apa. kalau kita terusin juga ya kenapa enggak sekalian saja (cerai) " ungkap Marshall.

Baca: Suami Dominique Diyose: Kita Sepakat Untuk Cerai!

Dengan perceraian, menurut Dominique dan Marshall ini merupakan jalan yang terbaik. Meski usia pernikahannya baru menginjak satu tahun, namun keduanya sepakat dengan kata cerai.

"Siapa tahu dia bisa menemukan yang lebih baik. Sekarang kita bisa bekerja lebih baik lagi saja dan bisa mengekspresikan diri lebih cinta Indonesia. Kita enggak ada masalah kok. Itu bukan berita yang asik diangkat sebenarnya. Karena saya sama dia berteman baik saja. Sampai tadi siang pun masih teleponan," katanya.

Baca: Sering Bertengkar, Ini Alasan Dominique Diyose Ajukan Gugatan Cerai

Karena memang sejak awal sepakat untuk cerai, Dominique dan Marshall tak terlalu mengikuti proses sidangnya, keduanya menyerahkan kepada kuasa hukum Dominique.

"Sekarang sudah keberapa juga saya enggak tahu. Karena dia pun sudah serahkan semua ke kuasa hukumnya. Jadi kita bedua ya sudah, yang penting cepat beres. Biar beritanya reda," ucapnya.

Novrina/Tabloidnova.com