Ternyata Risty Tagor dan Stuart Collin Punya Perjanjian Pranikah!

By , Kamis, 17 Desember 2015 | 03:00 WIB
Risty Tagor dan Stuart Collin saat menjalani sidang perdana di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. (Nova)

Tabloidnova.com - Kuasa hukum Stuart Collin, Ferry Ericson membeberkan jika ada perjanjian pranikah antara Risty Tagor dengan Stuart Collin. Perjanjian ini dibuat sesaat menjelang pernikahannya

"Perjanjian pranikah itu ada. Dari klien kami itu mepet sekali. Stuart datang hanya untuk tanda tangan. Isinya mengetahui ada perjanjian pranikah. Poinnya pemisahan harta dan sebagainya," beber Ferry saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Baca: Ternyata, Mahar Risty Tagor Bukan Dari Stuart Collin

Kuasa hukum Stuart menuding kalau perjanjian ini dibuat dan ditandatangani Stuart karena adanya unsure paksaan. Tak punya pilihan lain lantaran terdesak, akhirnya Stuart menuruti. "Lucu, perjanjian pranikah ini. Klien kami enggak mikir kesana (soal perjanjian pranikah). Karena tersudut, klien kami tanda tangan saja. Itu sebelum pernikahan. Disodorkan (perjanjian pranikah)," beber Ferry.

Baca: Setelah Menikah, Stuart Collin Nikmati Fasilitas Mertua dan Tidak Bekerja

Lagi-lagi, menurut kubu Stuart, perjanjian pranikah ini muncul atas ide ibunda Risty Tagor, yang tak lain adalah ibu mertua dari Stuart. "Dadakan. Kami dapat info dari klien kami, Ibunya Risty yang menyuruh adanya perjanjian pranikah. Peran ibu ini terlalu besar," tekannya.

Novrina/Tabloidnova.com