Nikita Mirzani dan Puty Revita Diperiksa di Luar Kantor Polisi

By , Rabu, 16 Desember 2015 | 09:30 WIB
Nikita Mirzani dan Puty Revita diperiksa polisi terkait kasus prostitusi. (Nova)

Tabloidnova.com – Dua pesohor yang tersangkut kasus prostitusi artis, Nikita Mirzani dan finalis Miss Indonesia 2014 Puty Revita, dijadwalkan diperiksa polisi hari ini. Kabar itu sempat tersebar di kalangan pewarta media. Namun, puluhan pewarta yang sudah terlanjur menunggu di lobby Bareskrim Mabes Polri hari ini, terkecoh. Sebab, dua perempuan yang dinyatakan sebagai korban Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) itu, diperiksa diluar kantor polisi.

Baca: Ini Dia Foto Ariel 'Noah' Dengan Puty Revita, Miss Indonesia yang Tersandung Bisnis Prostitusi

"NM, hari ini dilakukan pemeriksaan terhadap korban. Masih berlangsung dan mempertimbangkan dari korban dan ahli. Dilakukan (pemeriksaan) di luar Bareskim (Mabes Polri). Tadi pagi jam 10.00 sampai jam 11.00 wib. Informasi masih berlangsung penyelidikan," kata Kepala Bagian Penerangan Umum, Kombes Pol Harsono, saat dijumpai tabloidnova.com di Bareskrim Mabes Polri, Rabu (16/12/2015).

Baca: Ada Apa Sih Ahmad Dhani Ketemu Nikita Mirzani di Hotel?

Namun, Harsono tidak menyebutkan detail lokasi pemeriksaan kedua perempuan itu. Harsono hanya membenarkan kalau hari ini memang ada pemeriksaan terhadap keduanya sejak pagi. Pemeriksaan Nikita Mirzani dan Puty Revita dilakukan terkait penangkapan mereka di hotel Kempinski, Thamrin, Jakarta Pusat, pekan lalu. Keduanya dinyatakan sebagai korban eksploitasi seksual oleh dua mucikari, Fery Okviansah (disebut F) dan Ronald Rumagit alias Onit (disebut O).

Novrina/Tabloidnova.com