Stuart Collin Tuding Risty Tagor Menikah Atas Dasar Materi

By , Selasa, 29 Desember 2015 | 05:01 WIB
Stuart Collin dan Risty Tagor usai proses akad nikah di Bogor, Jawa Barat, 19 April 2015 lalu. (Nova)

Tabloidnova.com – Nasib rumah tangga Risty Tagor dan Stuart Collin masih menggantung di pengadilan agama. Sidang masih berlanjut dan kali ini kesempatan ada di tangan Stuart untuk membacakan tanggapan atas gugatan yang diajukan oleh pihak Risty Tagor.

“Sidang agendanya duplik dari kami pihak tergugat. Cuma dibacakan saja. Nanti tanggal 14 Januari (2016) baru pembuktian sama kesaksian. Tadi dikuasakan saja," kata kuasa hukum Stuart Collin, Fery saat dihubungi, Senin (28/12/2015).

Baca: Ternyata, Mahar Risty Tagor Bukan Dari Stuart Collin

Pihak Stuart bersikeras mempertahankan pendapatnya. Mereka menekankan kalau gugatan yang diajukan Risty Tagor terlalu mengada-ada. “Ya kita sih prinsipnya sama. Menganggap mereka itu gugatannya cuma mengada-ada. Karena kan faktanya itu mereka sakit hati. Gugat cerai gara-gara klien kami dianggap berbohong masalah yang sekolah pilot itu. Lalu masalah cincin yang katanya enggak pakai berlian," ucapnya.

Saking kesalnya dengan gugatan yang dilayangkan oleh Risty, pihak Stuart malah menuding Risty menikah dengan Stuart karena harta. “Stu menganggap ini dasarnya cuma materi. Dasarnya enggak ada cintanya. Karena enggak sesuai dengan fakta yang ada. Mereka bilang kan gugatannya karena bertengkar terus menerus, temperamen lah klien kami, enggak itu sebenarnya. Intinya itu masalah materi," tekannya.

Baca: Sebelum Menikah, Stuart Collin Janji Berikan Uang 1 Miliar Pada Risty Tagor

Seperti yang diketahui, beberapa waktu lalu ibunda Risty Tagor sempat membeberkan rahasia pernikahan Risty yang sempat disembunyikannya berbulan-bulan. Dalam jumpa persnya itu, ibunda Risty, Tjut Meutia, membeberkan soal kebohongan Stu mulai dari mahar nikah hingga berencana menjalani sekolah pilot.

Novrina/Tabloidnova.com