Gaya Hijab Kasual Desainer Jenahara Saat Traveling ke Luar Negeri

By , Rabu, 6 Januari 2016 | 05:00 WIB
Gaya Hijab Kasual Sporty Desainer Jenahara Saat Traveling ke Luar Negeri (Nova)

Bagai sebuah magnet dalam perkembangan tren mode hijab. Nama Nanida Jenahara Nasution atau yang dikenal dengan Jenahara merupakan salah satu ikon hijabers sekaligus desainer muda berbakat Indonesia. Kepopuleran Hijab Jenahara bersama nama besar lainnya semisal Ria Miranda dan Dian Pelangi membuat putri dari perancang busana senior, Ida Royani, kian mendapat tempat di hati para pecinta mode.

Begitu identik dengan palet monokrom serta siluet rancangan yang bergaris modern serta minimalis. Ciri khas gaya berpakaian Jenahara dalam keseharian kerap hadir pada koleksinya di panggung mode.

Baca: Modisnya Busana Hijab Dian Pelangi saat Berlibur ke Luar Negeri

Terbaru ialah soal gaya hijab kasual sporty Jenahara saat traveling ke luar negeri. Terekam dari akun instagram resmi miliknya, yakni @jenahara, istri dari chef terkenal, Ari Galih, tersebut nampak menghabiskan waktu bersama keluarga kecilnya dengan berpergian ke sejumlah kota di Amerika seperti New York dan Florida.

Bila perempuan hijabers atau ikon hijabers lainnya semisal Dian Pelangi tetap memilih membawa karakternya dalam setiap penampilan. Maka, hal ini juga diterapkan oleh Jenahara. Anda tidak akan menemukan busana berwarna terang maupun kontras pada gaya hijab Jenahara saat berlibur ke luar negeri.

Baca: Gaya Hijab Hamil ala Desainer Ria Miranda, Cantik dan Elegan!

Palet kesukaan miliknya semisal abu-abu, hitam dan putih selalu menghiasi seluruh pilihan busananya. Mulai dari sepatu bot, sepatu kets, luaran mantel, hijab, celana, kemeja hingga blus asimetris.

Selain praktis, tidak mudah kotor dan gampang dikombinasikan. Pilihan gaya hijab kasual sporty Jenahara ini juga dapat menjadi inspirasi untuk Anda yang ingin meminimalisasi muatan koper sekaligus sebagai pilihan busana hijab traveling yang aman.

Jika takut terlihat bosan, Anda hanya tinggal memadukan atasan hijab dengan warna pastel atau hijab bermotif yang playful nan seru.

Baca: Busana Hijab Kasual ala Dian Pelangi untuk Gaya Santai

Foto-foto: Instagram/Jenahara