Sebelum Meninggal, Budi Anduk: Ayo Pulang…

By , Rabu, 13 Januari 2016 | 02:00 WIB
Budi Anduk sering mengigau disaat-saat terakhir sebelum meninggal dunia. Budi mengigau ingin segera pulang. (Nova)

Tabloidnova.com - Banyak tanda-tanda yang dialami istri, Budi Anduk, Neneng Nurhayati sebelum kepergian sang suami. Menurut Neneng, Budi acap kali mengigau dikala sedang kritis. Sebagai orang terdekat, Neneng sempat merasakan sedikit firasat, terlebih ketika Budi sudah bicara melantur.

"Firasat hampir sama kaya ibu mertua pas enggak ada. Itu badannya kaya mirip Budi yang biasa tidur kakinya ke lantai, ngomongnya juga sudah ngawur, suka halusinasi juga. Dia suka ngebayang lihat apa itu sebulan lalu. Kalau ngomong ngawur minggu-minggu ini. Tidur sering ngigo lagi di lokasi syuting, ngigo tidur lagi, di tempat mana padahal lagi di kamar sendiri," kata Neneng saat ditemui di kediamannya kawasan, Jatiwaringin.

baca: Budi Anduk Dibawa ke Rumah Sakit Dalam Keadaan Kritis

Neneng mengungkapkan beberapa kali Budi mengigau ingin pulang. Padahal, saat itu, Budi dan Neneng memang sedang berada di rumah mereka. Entah apa yang dimaksud Budi dengan kata ‘pulang’. Toh, Budi tetap mengulang-ulang kata pulang. "Dia ngigonya pengin pulang, ‘ayo pulang’. Aku bilang, ini rumah kita Bud, mau pulang kemana. Tapi tetap diulang-ulang," ceritanya.

baca: Budi Anduk Sempat Curiga Dirinya Diguna-guna

Kini Budi telah tiasa, Neneng dan keluarga pun berharap seluruh masyarakat mau mendoakan jenazah suaminya. "Minta doa kepada pemirsa di Indonesia mudah-mudahan Budi diterima amal baiknya, jadikan manusia ahli surga, diampuni dosa-dosanya," kata Neneng.

Novrina/Tabloidnova.com