Oki Setiana Dewi Lahirkan Bayi Perempuan Lagi

By , Jumat, 15 Januari 2016 | 09:30 WIB
Oki Setiana Dewi dan suaminya, Ory Vitrio saat menggelar acara syukuran di kawasan Tanah Abang. (Nova)

Tabloidnova.com - Kabar bahagia datang dari pasangan Oki Setiana Dewi dan Ory Vitrio Abdullah. Pasalnya, hari ini Oki melahirkan anak keduanya berjenis kelamin perempuan. Bayi mungil ini diberi nama Khadeejah Faatimah Abdullah. Diungkapkan Ory, proses kelahiran istrinya berjalan lancar melalui persalinan cesar di rumah sakit Eka Hospital, BSD, Tangerang.

"Jam sepuluh malam kita ke rumah sakit, dan harus proses cesar karena jarak kehamilannya dengan anak pertama cuma setahun, jaraknya cukup dekat. Beresiko kalau ambil normal," ucap Ory saat dihubungi Jumat (15/1/2016).

baca: Suami Ulang Tahun, Oki Setiana Dewi Ungkit Masa Lalu

Setelah bermalam di rumah sakit, Oki masuk ke ruang operasi pagi harinya, sekitar pukul 06.00 wib, lalu tepat pukul 06.33, bayi berjenis kelamin perempuan itu lahir. Khadeejah Faatimah Abdullah yang memiliki bobot 3,4 kilogram dan panjang 50 centimeter itu menjadi kebahagiaan bagi Oki dan Ori. Setelah menjalani operasi, Oki langsung memberikan ASI untuk si bayi.

baca: Ini Alasan Oki Setiana Dewi Panggil Anaknya Dengan Sebutan Ustazah

“Diberi nama Khadijah Fatimah," kata Ory. “Keadaan Oki sudah membaik, sudah sehat, sudah langsung menyusui bayinya," kata Ory dengan nada suara bahagia.

Novrina/Tabloidnova.com