Ini Ungkapan Hati Stuart Collin Ketika Anaknya Lahir

By , Kamis, 21 Januari 2016 | 01:00 WIB
Stuart Collin (Nova)

Tabloidnova.com - Menjadi seorang ayah merupakan kebahagiaan tersendiri bagi setiap orang. Tak terkecuali dengan Stuart Collin. Sebagai ayah baru, ia kepingin menggendong, mengasihi, mencium bahkan mengumandangkan lantunan azan ditelinga kanan anaknya, buah hatinya ketika pertama kali lahir kedunia.

Sayang, keinginan Stu sebagai ayah dari Arkana Rafif Bissari belum bisa terwujud. Sebagai ayah dari darah dagingnya sendiri, Stu hanya bisa melihat anaknya dari gambar-gambar foto yang diunggah oleh Risty Tagor, yang tak lain istrinya sendiri.

Rasa penasaran Stu tentang anaknya tak bisa diwujudkan saat ini, sebab, sampai sekarang, stu belum juga bisa melihat anaknya. Entah apa alasan Stu belum juga bisa melihat anaknya. Namun, sebagai bentuk kecintaannya kepada anaknya sendiri, Stu meluapkan ungkapan hati di akun instagramnya. Ungkapan ini sebagai bentuk kegaualuan stu, yang tak juga bertemu anaknya.

Baca: Stuart Collin Mau Lihat Anakmu? Ini Syarat Dari Risty Tagor

"Hallo om tante kenalin aku baru lahir tanggal 3 Januari dari ibu aku @ristytagor dan daddy aku. :) aku masih malu nih om tante. ayooo nak jangan malu buka tangannya nak daddy pengen lihat muka kamu kayak gimana. Semalem daddy samperin kamu tapi ternyata nggak boleh liat kamu nak. maafin daddy baru tau dari pengadilan tanggal 14 Januari kalau kamu sudah lahir. soalnya daddy lihat di berita kamu rencana lahir tanggal 20 Januari. Grandma sama om dan tante juga pengen liat. Maafin daddy nggak bisa lihat kamu pas kamu lahir. Nggak bisa adzanin kamu pas kamu lahir. Nggak bisa kasih nama buat kamu. Laki-laki penerus keluarga daddy. sehat trus yaa nak. Kalau udah gede daddy janji kita berdua bikin mobil paling kenceng dan keren yaa nak biar jadi pembalap. Doain daddy nak biar banyak rejekinya, biar kita nggak di jatohin, di bilang pencitraan dan di injek-injek sama orang melulu. Daddy bakal terus berjuang buat kamu nak. Seperti orang bilang rela mati demi anak. Jagain mama ya nak. Daddy love you!," tulis Stu panjang.

Novrina/Tabloidnova.com