Diam-diam Alexandra Gottardo Menikah, Ini Dia Suaminya!

By , Senin, 25 Januari 2016 | 04:15 WIB
Alexandra Gottardo dan Arief resmi menikah di Djati Lounge, Malang, Jawa Timur. (Nova)

Tabloidnova.com - Pernikahan diam-dian Alexandra Gottardo dengan kekasihnya Arief Wr di Djati Lounge, Malang, Jawa Timur akhirnya tercium oleh awak media. Mantan kekasih Samuel Zylgwyn ini ternyata menikah pada Jumat (22/1/2016) lalu.

Pernikahan artis cantik kelahiran Malang, 9 Januari 1985 ini ternyata dibenarkan oleh manajer Alexandra sendiri, Jusuf Long. Kepada tabloidnova.com, Yusuf mengamini pernikahan tersebut.

"Nikahnya kemarin, (Jumat) di Malang. Nanti resepsinya bulan Juni kalau enggak Juli di Bali," terang Jusuf saat dihubungi tabloidnova.com.

baca: Samuel Zylgwyn Lamar Franda, Alexandra Gottardo: Saya Buru-buru!

Akad nikah Alexandra dengan Arief hanya dihari orang-orang terdekatnya. Dari beberapa foto yang terlihat di album Instagram, sahabat dekat Alex, Davina Veronica, Marcella Zalianty, dan Nana Mirdad bersama suami, menjadi beberapa tamu undangan yang terlihat menghadiri acara akad nikah tersebut.

"Nah kalau resepsinya mungkin nanti bakalan ramai. Kalau akad nikah doang kan kerabat saja," kata Jusuf Long.

baca: Alexandra Gottardo: Imajinasi Seseorang yang Akan Menikah Jadi Lebih Indah

Kisah asmara Alexandra Gottardo memang penuh dengan liku-liku. Sebelum akhirnya menikah, Alex sempat menjalin kasih dengan beberapa selebritas seperti mantan penabuh drum grup band Dewa 19, Tyo Nugros, hingga pesinetron Samuel Zylgwyn. Namun, setelah menjalani kisah asmara bersama beberapa pria, Arief lah yang mampu meluluhkan hatinya.

Novrina/Tabloidnova.com