Surat Cinta Dul Untuk Maia Estianty: Bunda Harus Kuat dan Ikhlas Menghadapi Semua Cobaan

By , Kamis, 28 Januari 2016 | 08:00 WIB
Maia Estianty memamerkan kado yang diberikan oleh anak bungsunya, Dul. (Nova)

Tabloidnova.com – Maia Estianty benar-benar bahagia merayakan hari ulang tahunnya yang ke-40 pada 27 Januari kemarin. Kebahagiaan Maia tak hanya karena mendapat kado dan kejutan dari sahabat-sahabatnya, namun justru bersumber dari ketiga putranya, Al, El, dan Dul, yang bisa berkumpul di rumahnya.

baca: Ulang Tahun ke-40, Maia Estianty Bagi-bagi Kerudung

Masing-masing dari mereka, memberikan kue dan kado ulang tahun spesial untuk bunda tercinta. Namun, yang paling mengharukan adalah si bungsu, Dul. Dul tak hanya memberi satu boks bunga matahari dan kado berpita kuning, tapi juga menghadiahi Maia dengan surat cinta!

baca: Ini Dia Kejutan Ulang Tahun Maia Estianty Dari Ketiga Putranya

Surat cinta Dul untuk Maia itu ditulis dalam secarik kertas bergaris. Disana, terlihat tulisan tangan Dul yang terbilang, maaf, tidak rapi, namun sangat menyentuh. Di akhir suratnya, Dul menggambar dua sosok perempuan dan laki-laki yang saling berpegangan tangan, yang tak lain adalah dirinya dan sang bunda, Maia. Lalu, dibubuhkannya inisial Dul, AQJ, atau Abdul Qadir Jaelani, nama panjang Dul.

Berikut kutipan surat cinta Dul untuk Maia:

27 Januari 2016

Selamat ulang tahun bundaku tercinta,

Semoga bunda selalu sukses dan bahagia di dalam dunia dan akhirat.

Bunda harus kuat dan ikhlas ya menghadapi semua cobaan di dunia ini, dan bunda harus tau sampai kapanpun aku selalu ingin ada disisi bunda.

Karena aku sayang bunda…

Dan aku ingin terus merasakan hangat dan sejuknya kasih sayang seorang ibu…