Kepada Ayah Mirna, Jessica Ternyata Mengaku Minum Air Putih

By nova.id, Jumat, 29 Januari 2016 | 04:36 WIB
Jessica Kumala Wongso (nova.id)

Tabloidnova.com - Darmawan Salihin, ayah kandung Wayan Mirna Salihin, menuding ada seseorang berbohong menceritakan mengenai insiden anaknya meminum es Kopi Vietnamese di Cafe Olivier, Grand Indonesia, Rabu (6/1).

Setelah kejadian itu, Jessica Kumala Wongso bercerita kepada dia, Jessica hanya minum air putih.

Sementara itu, di bon daftar minuman tak ada air putih. Di bon itu tertera tiga minuman, yaitu dua koktail dan satu es Kopi Vietnamese.

Informasi daftar minuman yang dipesan di Cafe Olivier disampaikan Jessica kepada Darmawan saat bertemu di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta. Di rumah sakit itu, Mirna mengembuskan napas terakhir.

"Iya, itu dia bohong. Buktinya di bon ada tiga (minuman,-red), dua koktail dan satu es vietnam kopi. Bagaimana ada mineral," tutur Darmawan kepada wartawan ditemui di Mapolda Metro Jaya, Kamis (28/1/2016).

Baca juga: Kasus Mirna, Jessica Merasa Tersudutkan

Meskipun menuding ada pihak yang berbohong kepada dia mengenai insiden tewasnya Mirna, tetapi dia tak dapat memperkirakan pihak itu merupakan pelaku pembunuhan anaknya.

Dia mempersilakan kepada aparat kepolisian supaya mengungkap tewasnya Mirna sampai tuntas. Sehingga, pelaku dapat dihukum sesuai hukuman setimpal.

"Iya, itu saja yang pasti saya lihat saya dengar saya tau. Tak ada (kecurigaan,-red), ini sudah seperti ini. Iya, nanti ditunggu saja ya sampai rilis," ujarnya. Glery Lazuardi / Tribun