Indra Bekti Dituding Melakukan Pelecehan Seksual

By , Kamis, 28 Januari 2016 | 12:00 WIB
Indra Bekti dan istrinya, Aldilla Jelita. (Nova)

Tabloidnova.com - Presenter kondang Indra Bekti dikabarkan akan dilaporkan ke polisi oleh seseorang yang bernama Lalu Gigih Arsanofa. Pemain beberapa judul di FTV sekaligus pemain film The Raid ini berencana melaporkan Indra ke Polda Metro Jaya.

Sayang, laporan Lalu dan kuasa hukumnya, Gading Satria Nainggolan ini ditolak oleh pihak kepolisian, kenapa?

"Saya dan klien saya tadi ke Polda mau melaporkan pasal 27 ayat 1 UU ITE. Laporannya tentang mengirimkan pesan yang melanggar kesopanan. Tapi orang cyber Polda katanya yang melanggar kesusilaan itu pengertiannya seperti apa. Saya katanya diminta ke ahli bahasa dulu untuk cari tahu apa itu kesusilaan. Padahal saya ada bukti kalau IB ini ada pesan ajakan ML," jelas Gading saat dihubungi Kamis (28/1/2016).

baca: Indra Bekti: Semoga Hidupnya Penuh Berkah

Keheranan Lalu dengan sikap IB membuatnya nekat melaporkan IB ke polisi. "Kan ini aneh ya, IB kan sudah punya istri. Saya mau laporkan kesusilaan itu ya karena ajakan ML itu apa itu baik, kan enggak. Jadi laporan kita enggak bisa, padahal kita sudah debat panjang. Tujuan kita mau bikin laporan tapi belom diterima. Saya enggak ngerti kenapa ajakan ML itu kok enggak melanggar kesusilaan," kata Gading heran.

baca: Indra Bekti Bikin Istri Menangis

Dijelaskan Gading, IB sudah lama mengajak Lalu berhubungan badan. Ajakan itu sudah dilakukan, sejak bulan November 2015 kemarin. Namun, sejak ajakan pertama Lalu berusaha menolaknya.

"Bulan November 2015 kemarin dan dilakukan berulang-ulang (ajakan berhubungan badan) sampai bulan ini. Enggak tiap hari tapi berulang-ulang," katanya.

Novrina/Tabloidnova.com