Ayah Mirna: Jessica Terus Terang Saja, Salah Anak Saya Apa?

By nova.id, Selasa, 2 Februari 2016 | 07:15 WIB
Dermawan Salihin, ayah dari Wayan Mirna (nova.id)

Tabloidnova.com - Ayah mendiang Wayan Mirna, Dermawan Salihin, meminta Jessica Kumala Wongoso berkata jujur dalam kasus kematian putrinya itu.

"Sebenarnya Jessica cukup terus terang aja sama saya kenapa dia bunuh anak saya. Salah anak saya apa?" ujar Dermawan saat ditemui di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (1/2/2016).

Dermawan mengatakan, jika Jessica berterus terang, ia mungkin bisa mempertimbangkan sikap dan keputusan yang seharusnya diambil. "Kalau dia muter-muter terus ya repot kita," ucap dia.

Meskipun demikian ia menyerahkan kasus tersebut ke penegak hukum.  Jessica merupakan tersangka kasus pembunuhan Mirna. Putri Dermawan itu meninggal setelah meminum kopi di Kafe Olivier, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, pada 6 Januari lalu.

Baca juga: Jessica Ngaku Sakit Maag, Ayah Mirna: Kok Minum Cocktail yang Ada Alkoholnya?

Mengenakan kaus berkerah warna biru tua dan celana panjang berbahan jeans, Dermawan datang ke Polda Metro Jaya sekitar pukul 14.30 WIB. Ia pun terlihat mengenakan kacamata hitam yang senantiasa dipakainya.

Ia mengaku datang ke Polda bukan untuk menemui Jessica  "Saya datang ke sini, ada pemeriksaan lagi," ujar Dermawan.

Ia mengaku datang ke Polda bukan untuk menemui Jessica. Jika diajak berkomunikasi oleh Jessica pun ia enggan menanggapi.

Dian Ardiahanni / Kompas.com