Ditahan di Sel Khusus, Jessica Curahkan isi Hatinya

By nova.id, Kamis, 4 Februari 2016 | 08:31 WIB
Jessica Kumala Wongso (nova.id)

Tabloidnova.com - Tersangka pembunuhan Wayan Mirna Salihin, Jessica Kumala Wongso kini ditahan di sel khusus tahanan Polda Metro Jaya.

Wanita itu tentu saja sedih karena menjadi tahanan polisi. Pengacara Jessica, Yudi Wibowo menceritakan, Jessica selalu curhat kepadanya.  Yudi Wibowo sempat mengungkapkan curhatan Jessica.

"Dia sedih, dia bilang 'kok baru berkunjung ke Indonesia malah kena masalah berat seperti ini. Tanggal 6 Desember 2015 itu, Jessica baru pertama kali ke Indonesia sejak 2005. Rencananya di sini mau liburan, juga mau cari kerjaan," ujar Yudi mengenai curhatnya Jessica.

Menurutnya, Jessica di Australia dia kerja part time perusahaan penyewaan mobil ambulance, dia bagian promotion, tugasnya buat brosur, buklet.

"Nah, ibunya yang pernah besuk ke polda kemarin itu juga tadinya tinggal di Australia. Tapi, dia terpaksa pulang ke Indonesia karena adanya kejadian ini. Dia khawatir dengan anaknya," tambahnya.

Baca juga: Mengerikan, Sianida Dalam Kopi Mirna Dapat Mengakibatkan Kematian 25 Orang!

Sedangkan sang ayah tinggal di Indonesia. Ayahnya pensiunan pengusaha alat-alat sepeda, umurnya sudah tua.

Jessica anak ketiga dari 3 bersaudara. Kakaknya yang pertama laki-laki sudah menikah dan di Australia. Kakak keduanya perempuan juga sudah nikah dan tinggal di Australia. Dua kakaknya itu masih di sana, belum sempat membesuk Jessica

Siapa yang paling terpukul atas kejadian Jessica ini? "Yang terpukul tentu ayah ibunya, termasuk saya. Karena kami nggak ada keturunan jahat begitu. Kami prihatin juga jadi begini," jelasnya.

Abdul Qodir / Tribun