Titi Kamal Mau Ajak Anak Saat Syuting, Asalkan…

By , Selasa, 9 Februari 2016 | 06:45 WIB
Titi Kamal saat dijumpai tabloidnova.com di MNC Financial Center Food Court, Kebon Sirih, Jakarta Pusat. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM – Setelah selesai melakoni syuting film Ada Apa Dengan Cinta? 2 (AADC? 2), Titi Kamal akan langsung melakukan serangkaian proses syuting untuk film lain berjudul Demi Cinta. Dalam film bergenre drama komedi ini, Titi berperan sebagai Amara, perempuan yang menjadi istri simpanan seorang mafia. Meski berbau komedi, Titi mengaku tak mendapatkan porsi melucu. Sebaliknya, Titi tetap harus mengaduk-aduk emosi penontonnya melalui porsi drama.

Nah, soal kontroversi perannya, Titi mengaku sempat berkonsultasi dengan suaminya, Christian Sugiono. Pria yang akrab disapa Tian itu, mengaku tak mempermasalahkan peran apa yang akan dimainkan oleh Titi. Tian mendukung sepenuhnya. “Dia sih selalu mendukung, sepanjang itu positif dan aku happy menjalankannya sesuai passion aku. Dia bilang 'Oke, mudah-mudahan sukses sama peran kamu',” kata Titi menirukan ucapan Tian, saat dijumpai tabloidnova.com di MNC Financial Center Food Court, Kebon Sirih, Jakarta Pusat. 

baca: Titi Kamal Tertekan Mengaku Jadi Perempuan Simpanan

Meski sudah mendapat restu dari sang suami untuk lanjut syuting di awal tahun ini, bukan serta merta Titi mengesampingkan urusan keluarga, terlebih tugasnya terhadap sang anak. Titi juga meyakini kalau kegiatan syutingnya, tidak akan memengaruhinya untuk mengurus keluarga. “Yang penting‎ tetap harus ada waktu. Tapi untungnya scene aku enggak terlalu banyak, jadi masih banyak waktu luang,” kata Titi.

baca: Titi Kamal dan Christian Sugiono Pelesir Ke Eropa

Beruntung, lokasi syuting yang nantinya akan didatangi Titi tak terlampau jauh. “Paling jauh mentok daerah Sentul, Bogor. Kebanyakan di Jakarta,” kata Titi. Makanya, Titi tak terlalu khawatir untuk meninggalkan Juna. “Juna enggak (tidak dibawa ke lokasi syuting) deh kayaknya. Maksudnya, tergantung‎ sih kalau cuma set-nya di rumah yang kids friendly dia ikut, kalau enggak, ya dia di rumah saja.”

Okki Margaretha/Tabloidnova.com