Untuk Urusan Ini, Titi Kamal Tak Mau Libatkan Suami

By , Sabtu, 13 Februari 2016 | 04:00 WIB
Titi Kamal da Christian Sugiono. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM – Titi Kamal baru saja menyelesaikan syuting sekuel film Ada Apa Dengan Cinta? 2 (AADC? 2). Tak lama lagi, Titi akan kembali menjalani proses syuting untuk film terbarunya yang berjudul Demi Cinta. Jika untuk AADC? 2, Titi memerankan karakter Maura yang ceria dan supel, namun dalam film Demi Cinta, Titi akan menghidupkan karakter Amara, perempuan yang menjadi istri simpanan seorang mafia dengan kehidupan penuh tekanan dan rahasia.

Dua karakter itu jelas jauh berbeda. Namun, Titi dituntut profesional untuk bisa menghidupkan dua karakter berlawanan itu, meski proses syutingnya berdekatan. Makanya, untuk bisa masuk ke dalam kehidupan Amara, sebisa mungkin Titi melakukan pendalaman karakter dimana pun ia berada, termasuk saat Titi sedang berada di rumah.

baca: Titi Kamal Tertekan Mengaku Jadi Perempuan Simpanan

“Saat aku pendalaman, ‎kan, ada momen pengin pendalaman sendiri, di rumah misalnya. Lagi aktivitas lain segala macam, aku eksplor sendiri cara ngomongnya, bahasanya, dialognya, semuanya, supaya kebawa semua gimana cara dia bicara,” kata Titi saat dijumpai tabloidnova.com di MNC Financial Center Food Court, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

baca: Titi Kamal Kesal Dicuekin Christian Sugiono

Meski memiliki seorang suami yang sama-sama menekuni dunia seni peran, untuk yang satu ini, Titi sama sekali tak ingin melibatkan Christian untuk membantunya. “Sebenarnya saat aku lagi di rumah sama suami sama anak, aku pengin tetap biasa saja sih,” kata Titi. “Enggak, itu (pendalaman karakter) aku sendiri. Aku enggak ngajak suami pada saat pendalaman,” kata Titi.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com