Prediksi Percintaan Tahun Monyet Api Berdasarkan Shio: Banyak yang Lelah Bercinta

By nova.id, Kamis, 11 Februari 2016 | 09:24 WIB
Prediksi percintaan tahun monyet api berdasarkan shio. (nova.id)

Tahun baru Imlek menjadi pertanda perubahan kalender Tionghoa. Beragam prediksi bermunculan dalam menyambut tahun baru, termasuk prediksi percintaan di tahun monyet api berdasarkan shio.

Keharmonisan dalam rumah tangga adalah hal yang sangat penting dalam sebuah pernikahan. Lalu, seperti apa prediksi percintaan Anda di tahun monyet api ini?

Berikut pembahasan Tabloid NOVA dari ahli fengshui Jenie Kumala Dewi, M.Arch., pemilik website www.jeniefengshuionline.com.

Berbeda dengan tahun 2015 yaitu tahun kambing kayu yang cenderung bergerak lambat, maka tahun Monyet Api 2016 adalah tahun yang penuh gejolak dan sangat dinamis.

“Tahun monyet api merupakan tahun persaingan, banyak trik dan strategi yang cenderung bisa membuat orang emosi dan tidak tenang.”

Tahun ini banyak terdapat unsur yang kurang baik karena konflik dan panas, sehingga bisa menimbulkan emosi dan memancing konflik. “Emosi tinggi yang timbul di tahun ini terjadi karena banyak menemukan hal yang tidak sesuai. Sehingga membuat kesal, sakit hati karena ditipu atau dipermainkan, banyak yang berbuat curang, dan berlaku licik atau jahat.”

Semua peristiwa tersebut berpeluang membuat kesal dan menimbulkan konflik. Saran Jenie, sebaiknya tahun ini jangan mudah percaya orang sekalipun itu adalah teman dekat.

“Peluang terjadi konflik sangat bisa terjadi. Ada baiknya sebelum masuk ke tahun 2016, dilakukan pembersihan pikiran supaya tenang, tidak berbuat jahat serta melakukan hal yang merugikan teman atau keluarga.”

Banyaknya aktivitas sehari-hari pun membuat orang sibuk dan menuntut semua bisa bergerak cepat. “Tetapi, tetap harus hati-hati dan memiliki strategi. Jangan sampai terjatuh dan bermasalah karena tahun ini adalah tahun yang penuh peluang namun juga banyak cobaan.”

Sedangkan hubungan dengan pasangan, bisa mengalami godaan, banyak terjadi konflik antara pasangan, perselingkuhan, bahkan sampai ke hal terburuk yang berpeluang terjadi adalah adanya perceraian. “Ternyata banyak orang lelah dalam bercinta di tahun monyet api ini.”

Namun, bukan berarti ini pasti pertanda buruk. Kuncinya ada pada komunikasi, bukan?

Nah, bagaimana dengan Anda? Simak prediksi percintaan di tahun monyet api berdasarkan shio berikut ini.