Terungkap, Teknik Bercinta Agar Perempuan Raih Orgasme Berulang

By nova.id, Kamis, 11 Februari 2016 | 11:38 WIB
Ini 4 fase yang terjadi pada tubuh saat bercinta. (nova.id)

Sebuah studi dari OMGYES dan Debby Herbenick mengeksplor rahasia agar perempuan raih orgasme berulang.

Seperti dirilis metro.co.uk, Lewat survei yang dilakukan terhadap 1.055 perempuan dari usia 18 - 95 tahun, ditemukan bahwa 47 persen di antaranya mengakui mengalami orgasme berulang. 

Sementara 53 persen sisanya mengaku hanya mengalami satu kali orgasme, bahkan ada juga yang tidak meraih orgasme sama sekali. 

Oleh karena itu, penelitian ini mencari tahu apa sebenarnya rahasia di balik orgasme berulang pada perempuan.

BACA: Coba Seks Tantrik, Buat Orgasme Lebih Panjang dan Berulang

Ternyata, rahasia agar perempuan raih orgasme berulang ada pada teknik bercinta. 

Mayoritas responden perempuan mengaku bahwa setelah mendapatkan orgasme pertama, mereka dan pasangan segera mengganti teknik bercinta yang lain, yang berbeda.

OMGYES menyarankan, para perempuan yang tak pernah mengalami orgasme berulang agar jangan terlalu terbawa perasaan setelah mencapai klimaks pertama. 

"Tepat setelah orgasme pertama, 53 persen perempuan melakukan kembali gerakan sebelumnya. Hal tersebut menyebabkan kurang sensitif dan menjadi lebih lambat."

"Padahal, orgasme kedua dapat dibangun bila pasangan memodifikasi teknik yang dilakukan setelah mencapai orgasme pertama," ujar peneliti.

BACA: Penasaran Bagaimana Wajah Anda Saat Orgasme?

"Masukan dari banyak perempuan, mereka seringkali merasa tubuh seperti baru dan berbeda setelah orgasme pertama diraih. Alhasil, terjadi seks yang canggung. Lain kali, coba teruskan bercinta tapi ganti aksi dengan posisi yang lebih menyenangkan," urainya.