6 Kalimat Putus Cinta Terpopuler dan Makna Rahasia di Baliknya

By , Selasa, 16 Februari 2016 | 11:50 WIB
Ini rahasia kalimat putus cinta yang diutarakan pasangan. (Nova)

Saat seseorang hendak memutuskan hubungan, seringkali mereka memikirkan kalimat putus cinta terbaik yang akan diungkapkan pada pasangannya.

Sebagian mungkin memilih menyatakan apa adanya dan blak-blakan, tapi ada juga tipe orang yang memikirkan kalimat putus cinta terbaik agar pasangannya tak tersakiti.

Sebenarnya, kalimat putus cinta seperti apapun hasilnya tetap akan menyakitkan bila pasangan masih mencintai Anda. Sebaliknya, bila Anda di posisi yang diputuskan, apapun alasan putus yang dikatakan pasangan tak akan terlalu berpengaruh, bukan?

Toh, akan sama-sama sakit rasanya bila hubungan yang dijalani bersama harus kandas begitu saja.

BACA: 5 Tips Move On dari Mantan

Namun, bila dilihat dari kalimat-kalimat putus terpopuler, rata-rata ada makna rahasia di baliknya. Kebanyakan orang memang “memperhalus” kata-kata saat ia hendak minta putus dengan pasangannya.

Nah, apa saja kalimat putus cinta terpopuler dan apa makna rahasia di baliknya? Dilansir dari BOLDSKY, mari simak sampai tuntas artikel ini. Siapa tahu, salah satunya pernah Anda terima atau justru Anda ucapkan.

1. "Kamu tidak salah. Masalahnya bukan di kamu, tapi di aku…"

Ini adalah kalimat putus cinta paling populer alias paling umum digunakan. Rahasia di balik menggunakan kalimat putus cinta ini adalah bahwa Anda tak lagi menyukai atau cocok dengan kepribadian pasangan, tapi Anda tak cukup tega untuk mengatakan apa adanya.

Saat kalimat ini diucapkan, biasanya yang mengutarakan kalimat putus cinta seperti tak lagi menemukan ketertarikan terhadap pasangannya. Baik secara kepribadian, humor, maupun tujuan hidup.

BACA: Sabar... Butuh Waktu 11 Minggu untuk Move On dari Mantan!

2. "Kita terlalu beda…"