Wah! Aplikasi Lipstik ‘Nge-Blur’ Jadi Tren 2016

By , Rabu, 17 Februari 2016 | 06:15 WIB
Wah! Aplikasi Lipstik ‘Nge-Blur’ dan Tidak Penuh Jadi Tren 2016 (Nova)

Ucapkan selamat tinggal pada tren aplikasi lipstik penuh yang menutupi seluruh bibir Anda ala Kylie Jenner. Ya, selain sudah sangat umum, kini aplikasi lipstik gaya blur dan tidak penuh justru sedang diminati. Dengan kata lain, aplikasi lipstik gaya blur dan tidak penuh jadi tren 2016.

Anda pasti bisa menebak darimana tren aplikasi lipstik blur dan tidak penuh tersebut? Jawabannya, jelas para blogger kecantikan dunia yang selalu berinovasi dalam tampilan wajah.

Lalu, bagaimana menciptakan aplikasi lipstik gaya blur dan tidak penuh? Berikut tips aplikasi lipstik gaya blur dan tidak penuh, seperti yang dilansir oleh Cosmopolitan UK.

Baca: Tips Memulas Lipstik untuk Bibir Kering dan Mengelupas

Pertama, pilihlah warna lipstik favorit Anda. Disarankan warna seperti pink, violet atau fuchsia. Mulailah dengan mengoleskan concealer yang aman digunakan bagi kulit area bibir pada sisi luar sekeliling bibir. Kemudian, aplikasikan lipstik tepat di area tengah bibir Anda. Baur sedikit saja agar semakin terkesan natural.

Baca: Perempuan, Inilah Tips Membeli Lipstik Sesuai Kebutuhan

Nah, agar kesan blur atau tidak penuh semakin nyata. Gunakan jari Anda atau kuas khusus bibir untuk meratakan pulasan warna bibir. Tambahkan sedikit lagi lipstik jika dirasa terlalu pucat. Untuk menghadirkan efek gradasi yang sempurna.

Selamat mencoba!

Sumber: Cosmopolitan UK