Sebelum Dicabuli, Saipul Jamil Pernah Beri Korban Uang 50 Ribu Rupiah

By , Sabtu, 20 Februari 2016 | 06:30 WIB
Saipul Jamil Jalani Pemeriksaan Polisi (Nova)

Saipul Jamil harus berurusan dengan polisi, setelah bocah berinisial DS melaporkannya atas tuduhan melakukan tindakan cabul. Sebenarnya, antara Saipul Jamil dan DS, belum terlalu lama saling kenal. Mereka pertama bertemu usai Saipul Jamil menjalani syuting di Indosiar untuk program D'Academy.

BACA: Sebelum Mencabuli, Saipul Jamil Ajukan Permintaan Tak Senonoh dan Iming-Imingi Uang

Saat itu, Saipul menanyakan rumah tinggal DS. Kebetulan, DS tinggal di kawasan Cilincing, Jakarta Utara, tidak terlalu jauh dari rumah tinggal Saipul di Kelapa Gading Jakarta Utara. Saipul menawarkan tumpangan untuk DS, dan disetujui. Saat turun dari mobil Saipul, DS diberikan uang untuk DS menyambung sewa ojek.

"Akhirnya DS mau diantar. Pas turun dari mobil dikasih uang Rp 50 ribu," kata Kapolsek Kelapa Gading, Kompol Ari Cahya Nugraha, Kamis (18/2/2016). "Pada saat DS ikut ke dalam mobil SJ itu, enggak sendiri, ada berdua sama temannya."

BACA: Awalnya Saipul Jamil Minta Dipijat, Sampai Akhirnya....

Berawal dari situ, akhirnya Saipul Jamil dan DS saling kenal satu sama lain. Sampai pada akhirnya DS menerima ajakan Saipul untuk menginap di rumahnya. Kurang lebih sebanyak tiga kali, DS menginap disana. Dan, pada tanggal 17 Februari atau 18 Februari dini hari, Saipul Jamil diduga melakukan tindakan cabul terhadap DS.