10 Jenis Makanan Pembesar dan Pengencang Bokong Anda

By , Senin, 22 Februari 2016 | 06:15 WIB
10 Jenis Makanan yang Bisa Bikin Bokong Lebih Besar dan Kencang (Nova)

Anda tergiur memiliki bokong yang lebih besar dan kencang agar terlihat lebih seksi seperti perempuan di keluarga Kardashian-Jenner? Jika iya, mungkin Anda bisa mencoba 10 makanan yang bikin bokong lebih besar dan kencang.

Dikutip dari HealthyFoodAdvice, terdapat 10 jenis makanan yang membuat bokong lebih besar dan kencang.

Telur Bila Anda mencari pilihan makanan untuk sarapan, telur adalah opsi yang sangat tepat. Telur mengandung protein yang mampu mendorong perkembangan otot. Pastikan Anda hanya mengonsumsi telur paling banyak dua butir setiap harinya untuk menjaga kadar kolesterol.

Sayur Kale Meningkatkan konsumsi kalori akan sangat membantu membuat bokong terlihat besar dan kencang. Ganti makanan berkalori yang banyak mengandung gula dan minyak dengan sayuran hijau yang tinggi serat dan lemak nabati seperti sayur kale. Kale mengandung vitamin dan mineral yang bantu meningkatkan metabolisme tubuh.

Daging putih dan ayam Ayam mengandung nutrisi baik untuk mendorong pertumbuhan otot. Triknya adalah menghindari jenis makanan tinggi lemak yang berdampak pada kenaikan berat badan pada jenis makanan tidak sehat.

Baca: 5 Keuntungan Punya Ukuran Bokong Kecil yang Tak Terduga

Kacang merah Jenis kacang-kacangan seperti kacang merah dapat membuat otot bokong lebih kencang. Untuk hasil yang natural, makan sepiring kacang merah yang direbus atau dikukus saja tiga kali sehari. Kacang merah mengandung tinggi protein dan amino selengkap zat karbohidrat.

Gandum dan buah Kombinasi gandum seperti oatmeal dan buah adalah pilihan sarapan sehat setiap harinya. Oatmeal dan buah rendah lemak namun tinggi nutrisi. Lakukan gerakan squat dan lunges setiap harinya minimal 10 menit sehari.

Baca: Iswinarno Dososaputro, "Spesialis" Memperindah Bokong

Salmon Ini adalah sarapan mengandung lemak sehat yang sangat disarankan. Salmon akan membantu meningkatkan massa otot tanpa membuat Anda kenaikan berat badan.

Kentang Jika Anda menghindari nasi yang berkaitan dengan penambahan kadar gula dalam darah. Maka, kentang merupakan pilihan terbaik. Kentang akan membuat Anda kenyang namun minim dalam meninggalkan timbunan lemak dalam tubuh.

Stroberi Untuk camilan, buah stroberi yang kaya akan antioksidan dan flavanoid sangat bagus dikonsumsi saat sore hari. Anda bisa mencampurkan buah stroberi dengan anggur atau buah berry lainnya.

Baca: Bokong Anda Besar? Hindari Kenakan Jins Model Ini!

Quinoa Quinoa bagus sebagai pengganti nasi. Quinoa juga baik karena mengandung serat yang akan mencegah penumpukan lemak di perut dan pinggang.