Makeup Awet Muda Untuk Usia 60 Tahun ala Kris Jenner

By , Selasa, 23 Februari 2016 | 06:30 WIB
Makeup Awet Muda Untuk Usia 60 Tahun ala Kris Jenner (Nova)

Siapa yang tak mengenal Kris Jenner? Apalagi bagi Anda yang kerap mengikuti perkembangan dunia hiburan Hollywood sekarang ini.

Kris Jenner menjadi salah satu TV personality perempuan Hollywood yang selalu diburu para paparazzi di setiap penampilan dan kesehariannya. Apa saja yang dikerjakan dan terjadi dalam kehidupan perempuan kelahiram 5 November 1955 tersebut selalu menjadi berita yang menarik.

Diluar pengakuan jujurnya soal rutin perawatan suntik botoks dan operasi plastik yang dijalani. Sensasi dan kontroversi dibelakang kehidupan kelima putrinya yang tak kalah fenomenal, sebut saja Kim Kardashian, Kourtney Kardashian, Khloe Kardashian, Kendall Jenner, dan Kylie Jenner tetap menjadi rumor yang selalu ditunggu.

Tahun ini, Kris menginjak usia 60 tahun, namun terlihat tidak banyak perubahan pada tampilan wajah dan tubuh sang pesohor reality show Amerika tersebut. Kris Jenner tetap nampak awet muda, cantik dan menawan.

Belum lagi ditambah dengan potongan rambut pixie-cut berponi milik Kris yang sudah menjadi ciri khasnya. Belakangan, gaya busana Kris Jenner juga semakin memikat dan berkelas. Kris lebih percaya diri tampil  mengenakan busana bernuansa monokrom lansiran label rumah mode ternama. Kris juga berubah menjadi sosok yang dulu mungkin bukan siapa-siapa, kini menjadi terkenal.

Mengulik akun instagram milik Kris Jenner. Anda akan menemukan gaya riasan wajah yang juga begitu khasnya. Gaya makeup Kris Jenner ini selalu hadir di setiap kemunculan episode Keeping Up with The Kardashians. Kris selalu mengusung gaya smokey eyes yang dramatis dan bold pada wajahnya. Mari mengulas satu persatu aplikasi makeup pada wajahnya.

Baca: Mau, Riasan Wajah ala Kim Kardashian?

Alis hitam dengan bentuk menukik Salah satu saran makeup untuk wajah keriput usia 50 tahun ala Kris Jenner adalah bentuk alis yang tepat. Jangan pernah salah menggambar atau menggaris alis Anda. Bentuk yang lebih di tinggi di bagian tulang pelipis mata akan memberi kesan wajah lebih tegas dan menarik garis keriput. Hindari aplikasi alis terlalu lurus atau turun ‘lembah’ di setengah bagian alis, sebab akan membuat wajah semakin tua dan tidak segar.

Bila rambut alis sudah mulai rontok dan pudar, pilih pensil alis warna hitam pekat yang dibaur cokelat tua agar lebih terlihat natural. Sebaiknya hindari warna alis cokelat muda atau pirang karena hanya akan membuat wajah lebih pucat.

Baca: Tips Makeup untuk Wajah Keriput, Wajib Tahu!

Mata dramatis yang penuh Lupakan warna-warna terlalu pucat dan muda untuk mengaplikasikan eye shadow. Pulas warna cokelat tua, sedikit warna hitam dan warna cokelat muda yang dibaur sempurna di kelopak mata. Kris memiliki bola mata warna cokelat yang sangat cantik, sehingga gaya smoke eyes bernuansa shimmer brown black sangat cocok untuknya.

Baca: Punya Wajah Keriput, 5 Seleb ini Berbagi Resep Cantik Natural di Usia 50-an

Tambahkan eyeliner di seluruh lingkaran garis mata. Pilih eyeliner liquid atau gel pada area mata atas, dan tambahkan eyeshadow warna cokelat yang dibaur eyeliner pensil warna cokelat dengan bantuan kuas pipis khusus. Inilah yang menjadi ciri khas gaya makeup Kris Jenner. Tak ada salahnya menambahkan aplikasi bulu mata palsu jenis natural yang membantu membuat tampilan mata lebih segar.

Baca: Cermat Memilih Kosmetik untuk Kulit Wajah Keriput

Konturing dan shading warna cokelat peach Kris jarang mengaplikasikan eyeshadow warna pink merona di area pipi. Umumnya, untuk kesan wajah flawless, ia memercayakan sapuan bronzer dan blush-on warna peach untuk memberi kesan segar yang natural.

Foto-foto: Instagram/KrisJenner