Ivan Gunawan, Nassar, dan Soimah Kompak Jenguk Saipul Jamil

By , Selasa, 23 Februari 2016 | 09:00 WIB
Ivan Gunawan saat meluncurkan buku perdananya di kawasan Grogol, Jakarta Barat. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM – Setelah si ratu ngebor, Inul Daratista, menyempatkan diri untuk menjenguk Saipul Jamil di Mapolsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, hari ini, Selasa (23/2/2016) giliran Gunarso Family alias Ivan Gunawan, Nassar, dan Soimah yang menunjukkan rasa simpati mereka kepada Ipul. Ketiganya kompak hadir di markas kepolisian itu siang hari, sebelum menjalankan syuting acara D’Academy 3 di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat.

Niatan ketiganya untuk hadir menjenguk Ipul, diketahui dari akun Instagram milik Ivan Gunawan. Ia sempat mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan dirinya dan Soimah yang berpose di dalam mobil. “mau nengokin bang @saipuljamill,” tulis Ivan Gunawan dalam akunnya seperti dikutip oleh tabloidnova.com siang ini.

BACA: Pelukan Mesra Inul Daratista Untuk Saipul Jamil di Penjara

Keikutsertaan Soimah untuk menjenguk Saipul Jamil itu jelas membantah hubungan buruk yang terjadi diantara keduanya. Sebab, seperti diketahui, sebelumnya Soimah mengunggah sebuah foto dengan sebuah tulisan yang diasumsikan oleh followernya adalah untuk menyindir Ipul. “Berbuat baik kadang malah menyakitkan, padahal yg pura2 baik justru yg berbahaya,” tulis Soimah.

BACA: Jadi Tersangka Pencabulan, Saipul Jamil Merasa Bersalah...

Nah, kehadiran Soimah untuk menjenguk Ipul itu bisa dipastikan sebagai jawaban bahwa hubungan mereka baik-baik saja. Gtu donk itu baru sahabat,” tulis netter pemilik akun devhiiediningrat.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com