Saipul Jamil Minta Perempuan Ini Menjenguknya Setiap Hari

By , Rabu, 24 Februari 2016 | 12:00 WIB
Saipul Jamil saat akan menjalankan ibadah salat di sebuah masjid kawasan Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM –  Sejak Saipul Jamil ditahan di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara sepekan yang lalu, perempuan bernama Indah Sari nyaris tak pernah absen menjenguknya. Indah mengaku rajin datang menjenguk Ipul di tahanan, lantaran permintaan Saipul sendiri.

“Ini atas permintaan bang Ipul,” kata Indah Sari saat ditemui tabloidnova.com di Polsek, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (24/2/2016).

Indah pun mengamini permintaan Ipul. Menurutnya, selama ia  berada di Jakarta dan bisa memenuhi permintaan Saipul, ia akan melakukannya. Apalagi, sejak istri dari pernikahan kedua Ipul, Virginia Anggraeni, meninggal dunia, Indah berjanji akan setia mendampingi Ipul.

BACA: Begini Kalau Saipul Jamil Senam di Tahanan

“Selagi saya bisa dan ada di Jakarta, ya saya datang setiap hari. Dulu ketika almarhumah Virgin meninggal, saya janji setia mendampingi bang Ipul,” kata Indah.

Meski di dalam tahanan, Indah menegaskan kalau Saipul masih menjalankan puasa sunnahnya. Makanya, setiap datang menjenguk, Indah selalu membawa makanan untuk Ipul berbuka puasa. “Kesini bawa makanan saja, untuk bang Ipul buka puasa. Kondisinya sehat wal'afiat,” kata Indah.

BACA: Sebelum Dicabuli, Saipul Jamil Pernah Beri Korban Uang 50 Ribu Rupiah

Indah Sari adalah seorang penyanyi dangdut pendatang baru yang namanya belum terlalu bersinar. Ia sempat dikabarkan dekat dengan Saipul Jamil, terlebih saat istri Saipul, Virginia Anggraeni, meninggal dunia akibat kecelakaan. Indah dikabarkan sempat berharap bisa diperistri oleh Saipul. Namun, kisah cinta keduanya tenggelam begitu saja.

Novrina/Tabloidnova.com