Kreasi 1 Eyeliner Untuk 5 Gaya Berbeda ala Seleb Hollywood

By , Kamis, 3 Maret 2016 | 08:00 WIB
Kreasi 1 Eyeliner Untuk 5 Gaya Berbeda ala Seleb Hollywood (Nova)

Eyeliner menjadi satu tahapan yang tidak boleh dilewatkan saat makeup. Kesan mata dramatis dan perubahan penampilan bisa tercipta hanya dengan mengaplikasikan teknik eyeliner yang berbeda pada wajah.

Selain mempertegas mata, eyeliner juga mampu menyempurnakan hasil riasan wajah. Dikutip dari Cosmopolitan UK, inilah kreasi 1 eyeliner untuk 5 gaya berbeda ala seleb Hollywood yang bisa Anda coba sekarang.

Gaya eyeliner Angelina Jolie Istri dari aktor Bradd Pitt ini terkenal dengan gaya eyeliner ikoniknya yang membentuk mata kucing. Nah, untuk menirunya, Anda membutuhkan eyeliner jenis liquid yang diaplikasikan secara tipis-tipis di bagian teratas ujung bulu mata. Kemudian pertebal di bagian luarnya hingga mencapai garis tengah kelopak mata. Sempurnakan dengan menariknya membentuk sayap secara perlahan untuk mempertegas garisnya.

Baca: Cerah dengan Eyeliner Berwarna Terang

Gaya eyeliner Alexa Chung Sosialita, fashion blogger, host dan model, Alexa Chung juga populer dengan gaya riasan matanya. Bedanya, Alexa memilih aplikasi eyeliner lebih pendek dan kecil dibanding Angelina Jolie. Mulai tarik garis eyeliner di sudut bagian dalam mata Anda kemudian pertegas hingga menyentuh sisi terluar sudut. Jangan lupa menambahkan eyeliner di setengah bagian garis mata bawah untuk membingkai mata seperti mata kucing.

Baca: Eyeliner di Bawah Mata, Kunci Riasan Mata Dramatis Natural

Gaya eyeliner Adele Siapa yang tidak menginginkan tampilan riasa mata ala Adele? Adele menginspirasi banyak penggemarnya lewat teknik aplikasi mata bentuk kucing. Adele memilih pulasan eyeliner yang lebih tebal dan membulat hingga membentuk siku mirip kacang almond. Agar terkesan natural, baur dengan eyeshadow warna cokelat dan abu-abu serta krem hanya di bagian sisi terluar untuk menampilan kesan ‘heavy’.

Baca: Mengaplikasikan Eyeliner Gaya "Cat Eye" Secara Sempurna

Gaya eyeliner Kat Von D dan Sophia Loren Perbedaan kedua aplikasi eyeliner ala seleb Hollywood ini terletak pada panjang tarikan sudut terluat serta penambahan aplikasi eyeliner hitam di bagian bawah serta pensil eyeliner putih atau silver di garis air mata khusus untuk gaya eyeliner Sophia Loren.

Foto-foto: Cosmopolitan UK