Mengharukan, Foto Kehamilan Calon Ibu Bersama Mendiang Suaminya…

By , Senin, 7 Maret 2016 | 08:02 WIB
Kisah mengharukan seorang istri yang ditinggal suami saat hamil anak kedua... (Nova)

Rasa bahagia tak terkira dirasakan Nicole dan Deonta Bennett, ketika kedua pasangan suami ini mengetahui akan memiliki anak kedia.

Sang suami, Deonta, begitu ingin mengambil foto kehamilan (maternity photoshoot) calon anak keduanya bersama sang istri dan anak pertama, Landen, yang kini berusia 4 tahun.

Namun rencana tinggallah rencana. Sebuah tragedi terjadi pada keluarga bahagia ini dua bulan sebelum Nicole melahirkan anak keduanya.

Di tengah kesedihannya, Nicole memutuskan untuk meneruskan keinginan sang suami mengambil foto kehamilan bersama. Ia pun bekerja sama dengan Sidney Conley (fotografer), untuk mengambil seri foto lengkap dengan digital imaging. Hasilnya, sangat membuat haru sekaligus merinding.

“Saya ingin melakukan sesuatu yang spesial. Karena sebelumnya, suami saya selalu hadir sejak hari pertama kelahiran anak pertama kami,” ujar Nicole pada ABC News.

“Ini adalag kenangan untuk anak pertama saya, sekaligus untuk anak kedua saya yang tak sempat bertemu ayahnya. Ini kenang-kenangan untuk kami.” 

BACA: Mengharukan, Persembahan Orangtua untuk Sang Bayi yang Meninggal di Kandungan

Kepada SELF, Sidney sang fotografer menyampaikan bahwa ia tidak pernah terlibat dalam proyek seperti ini sebelumnya. 

“Nicole bertanya, bisakah saya mengedit foto mendiang suaminya? Lalu, ia mengatakan ingin meminta foto kehamilan bersama saya. Saya lantas mengutarakan bahwa sebelumnya saya belum melakukan ini, tapi saya akan mencoba sebaik yang saya bisa.” 

Conley kemudian mengunggah foto tersebut di Facebook-nya, dan seri foto ini dengan cepat menjadi viral. 

Kembali ke Nicole, saat ini ia sedang menanti anak perempuannya. Mari doakan yang terbaik untuk Nicole dan keluarganya.