Ajakan Mesum Saipul Jamil Jadi Bukti MD di Kantor Polisi

By , Kamis, 10 Maret 2016 | 08:00 WIB
Tersangka kasus pencabulan Saipul Jamil tetap tersenyum ketika akan melangsungkan sholat Jumat di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (19/2/2016). Seusai Sholat Jumat Saipul Jamil akan dibawa ke kantor Badan Narkotika Nasional (BNN). (Nova)

TABLOIDNOVA.COM – Lelaki berinisial MD (21) yang mengaku menjadi korban pencabulan yang diduga dilakukan oleh Saipul Jamil, siap membawa bukti baru. Melalui kuasa hukumnya, MD akan menyerahkan beberapa bukti tambahan berupa pakaian dan bukti percakapan mesum yang disampaikan Saipul Jamil.

“Ada tambahan bukti. Kemarin penyidik minta disiapkan baju yang dipakai M ketika di rumah SJ. Ada juga capture komunikasi M dengan SJ,” kata kuasa hukum MD, Agus Rudijanto saat dihubungi, Kamis (10/3/2016).

BACA: Saipul Jamil: Saya Lebih Baik Mati

Bukti yang berupa percakapan antara Saipul Jamil dengan MD beberapa waktu lalu itu menjadi sangat penting saat ini. Sebab, menurut Agus, dalam percakapan itu berisi ajakan mesum yang disampaikan Saipul Jamil kepada MD. Dijelaskan Agus, ia akan membawa beberapa lembar bukti percakapan antara kliennya dengan Ipul.

“Ada kata-kata mesum. Ada ajakan ke rumah SJ juga. Ada tiga lembar,” kata Agus.

Rencananya, Agus akan menyambangi Polres Jakarta Utara esok Jumat (11/3/2016). Ditegaskan Agus, ia tak hanya akan menyerahkan barang bukti yang akan menguatkan laporan yang dilakukan kliennya, tapi juga akan memantau proses penyelidikkan kasusnya.

BACA: Aksi Cabul Saipul Jamil, Celana Dalam Korban Jadi Bukti

 “Besok (Jumat) kami akan ke Polres Jakarta Utara, jam 10.00 pagi. Ada bukti tambahan sama mengecek laporan kami. Kan sudah seminggu, kami mau tanya prosesnya sudah sejauh mana,” kata Agus.

Seperti yang dikabarkan sebelumnya, MD adalah korban ketiga yang melaporkan Saipul Jamil ke pihak kepolisian. Sebelumnya, dua laki-laki berinisial DS (17) dan AW (22) sudah lebih dulu membuat laporan masing-masing ke Polsek Kelapa Gading dan Polda Metro Jaya. MD sendiri mengaku dicabuli Ipul pada 18 Oktober 2015 lalu di kediaman Ipul di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Novrina/Tabloidnova.com