11 Gaya Syahrini dengan Tas Mewah Hermes di Tahun 2016

By , Selasa, 22 Maret 2016 | 07:30 WIB
11 Gaya Syahrini dengan Tas Mewah Hermes di Tahun 2016 (Nova)

Fenomenal dan selalu menjadi berita adalah julukan yang mungkin terasa pas disandang oleh Syahrini. Tidak hanya terkenal sebagai penyanyi sekaligus mantan pasangan duet musisi Anang Hermansyah, Syahrini menjelma menjadi sosok penyanyi papan atas dunia hiburan Indonesia yang menetapkan standar baru sebuah ‘bintang’.

Selain gaya riasan wajah yang sudah menjadi ikon sang pelantun lagu ‘Sesuatu’ tersebut, gaya busana Syahrini yang selalu glamor, heboh dan ‘cetar’ pun terlanjur menjadi predikat artis yang terkenal dengan jargon ‘Maju mundur cantik’ tersebut.

Adapun topik yang selalu menjadi sorotan dibalik sosok Syahrini ialah gaya hidup serba jet-set nya yang acapkali menuai berbagai komentar para netizen di akun social media Instagram milik sang artis. Salah satunya ialah 11 gaya syahrini dengan tas mewah Hermes di tahun 2016.

Baca: Duh! Mewahnya Busana dan Aksesori Syahrini Saat Liburan ke Eropa

Boleh dibilang, selain momen traveling Syahrini yang berkunjung ke berbagai Negara terkenal di dunia, tas jinjing mewah lansiran merek ternama dunia, Hermes, adalah aksesori yang hampir selalu melekat bersama Syahrini.

Koleksi tas Hermes Syahrini disinyalir berjumlah cukup banyak dengan berbagai ukuran, tipe, warna dan model. Syahrini bahkan tercatat memiliki tas Hermes Himalayan Croco Birkin yang ditaksir bernilai hampir 1 milyar Rupiah yang juga dimiliki oleh sosok artis Hollywood terkenal seperti Kim Kardashian.

Baca: Modisnya Gaya Syahrini saat Berada di Jet Pribadi dan Airport, Bikin Sirik!

Di setiap penampilannya, Syahrini hampir selalu mengenakan tas lansiran merek Hermes model Kelly atau Birkin yang masyhur dan digilai banyak perempuan di dunia. Biasanya, Syahrini akan memadukan koleksi tas Hermes miliknya dengan warna busana senada.

Inilah 11 gaya Syahrini dengan tas mewah Hermes di tahun 2016.

Foto-foto: Instagram