10 Benda Wajib di Tas Makeup Beauty Blogger

By Hani / Blogger Partner , Rabu, 30 Maret 2016 | 09:14 WIB
Tanda makeup kedaluarsa mulai dari bedak hingga maskara, dibahas tuntas di sini (Hani / Blogger Partner )

Untuk beberapa perempuan, keluar rumah tanpa membawa tas makeup adalah masalah besar. Tipe perempuan yang sangat memperhatikan penampilan ini otomatis selalu membawa tas makeup ke manapun ia pergi.

Tapi,  tak jarang juga tas makeup ini membuat bawaan menjadi lebih berat karena kita membawa terlalu banyak barang di dalamnya. Alasannya, khawatir sewaktu-waktu diperlukan. Padahal, tas yang berat juga bisa berisiko untuk kesehatan, lho.

Nah, kali ini blogger NonaHikaru ingin merinci 10 benda yang wajib ada di tas makeup untuk menunjang penampilan. Apa saja?

1. BB Cream/Foundation

Ini benda wajib yang harus dibawa karena foundation atau bb cream merupakan dasar dari semua makeup yang kita gunakan. Rasanya akan terlihat aneh kalo kita menggunakan makeup mata tanpa menggunakan makeup wajah terlebih dahulu. Jangan lupa, gunakan foundation sesuai dengan tipe dan warna kulit.

2. Bedak

Tidak lengkap rasanya setelah menggunakan bb cream atau foundation tapi tida diset lagi dengan loose powder. Ini juga akan sangat berguna untuk touch up.

3. Eyeshadow netral

Kalo mau pergi ke mana-mana, disarankan untuk membawa palette eyeshadow netral karena akan sangat multifungsi. Bisa digunakan sebagai eyebrow, eyeshadow, shading, sampai highlight.

BACA: 5 Tren Kecantikan 2016 Ini Sayang untuk Dilewatkan!

4. Maskara

Setelah makeup eyeshadow selesai, aplikasikan maskara untuk menyempurnakan tampilan makeup. Bulu mata yang lentik akan membuat kita terlihat lebih fresh.

5. Blotting paper