Wow, Ini 9 Artis Wanita dengan Koleksi Mobil Mewah Miliaran Rupiah!

By , Kamis, 31 Maret 2016 | 04:00 WIB
Gwen Stefani, salah satu artis perempuan yang mengoleksi mobil mewah (Nova)

Siapa bilang dunia otomotif hanya dikuasai oleh pria? Faktanya, tak sedikit perempuan yang berminat dengan dunia otomotif. Meski tak berkecimpung dalam urusan teknisnya, tapi mereka mulai melirik lansiran-lansiran mobil terbaru. Memang, kebanyakan perempuan yang menaruh ketertarikan pada mobil rata-rata dipengaruhi oleh gaya hidup dan selera. 

Nah, para perempuan yang akan kami sebutkan ini punya selera cukup tinggi terhadap mobil. Tak sekadar mobil mewah, melainkan benar-benar bernilai tinggi dan bahkan sangat keren.

Ada yang suka mobil ‘kekinian’, ada pula yang suka mobil-mobil klasik. Yuk, mari intip beberapa artis perempuan yang gemar menggunakan mobil berharga miliaran rupiah berikut ini!

Artis Wanita dengan Mobil Mewah

Tak heran sebenarnya kalau artis sering kali dikaitkan dengan mobil-mobil berharga mahal. Ini karena mobil kerap jadi salah satu identitas penting yang menentukan apakah artis tersebut sukses secara materi atau tidak. Tengok saja deret mobil mewah yang dimiliki artis-artis perempuan ini.

1. Paris Hilton

Pewaris Hotel Hilton yang kerap bersanding dengan sensasi ini punya selera cukup unik terhadap mobil. Artis kelahiran 1981 tersebut hampir selalu mengecat mobil-mobilnya dengan warna pink.

Salah satu yang paling fenomenal adalah Bentley Continental GT yang dicat pink dan kemudian terjual seharga US$ 220,000 atau sekarang setara Rp 2,9 miliar! Sungguh berhati mulia, uang tersebut disumbangkan Paris untuk kegiatan sosial.

Tentu saja tak hanya satu mobil tersebut saja yang dia miliki, tetapi ada Lexus LFA hingga Chevrolet Corvette.

2. Kim Kardashian

Tak hanya dikenal karena keseksiannya, Kim Kardashian juga dikenal karena mobil-mobil super yang dia kendarai. Salah satu kendaraan termahal yang dia miliki adalah Ferrari 458.

Yang membuat mahal adalah biaya modifikasi yang menghabiskan dana hampir Rp 2,4 miliar. Ya, nilai tersebut hanya untuk modifikasi mobil. Kim juga pernah tertangkap kamera mengendarai Rolls Royce, Mercedes-Benz G6, Porsche Panamera dan mobil termahal di dunia yang lainnya.

3. Lady Gaga

Penyanyi nyentrik asal Manhattan ini ternyata punya selera berbeda dari gayanya selama ini. Mobil klasik dengan model sederhana, Audi R8, jadi pilihan sang “Mother Monster”. Mobil tersebut dibeli dengan dana sekitar Rp 1,84 miliar.