Duh, Muda-mudi Ini Berbuat Mesum Di warung Kosong

By nova.id, Sabtu, 2 April 2016 | 04:31 WIB
Ilustrasi (nova.id)

Tabloidnova.com - Warga di sekitar Pelabuhan Kuala Mempawah Timur dihebohkan dengan peristiwa penggerebekan terhadap muda-mudi yang kedapatan mesum di sebuah warung kosong di Pelabuhan Kuala Mempawah, Jumat (1/4/2016) siang.

Satu di antara warga saksi mata, Nurul (29) menuturkan saat kejadian salah satu warga bernama Madi (39) melihat sepasang muda mudi memasuki warung kosong bergantian sekitar pukul 10.30 WIB.

"Dia melihat dua orang pakai motor beda-beda, pertama laki-laki masuk duluan, kemudian baru perempuan menyusul," ungkapnya.

Saat itu, Madi yang sedang mencari udang di sekitar pelabuhan yang kebetulan lewat lokasi warung merasa curiga lantas menghampiri.

Benar kecurigaan dua muda-mudi ini terbukti sedang melakukan hal tak senonoh.

"Bahkan di depan mata dia berbuat, mungkin tidak sadar," jelasnya.

Kendati saat itu keduanya hanya dengan busana terpasang setengah, namun jelas keduanya sedang berbuat asusila.

"Karena yang perempuan itu berjilbab rok panjang disingkap setengahnya, kalau laki-laki kan pakai celana panjang," jelasnya.

Warga lainnya termasuk ia pun berdatangan ke lokasi.

Warga lainnya menambahkan, kedua muda mudi ini pun ditangkap basah warga dan digiring dari lokasi Pelabuhan Kuala Mempawah ke Polsek Mempawah Timur.

"Saat mau dibawa, yang laki-laki sempat memberontak, kalau yang perempuannya sempat lari," jelas warga saksi yang enggan disebutkan namanya.

Ia mengatakan pengamanan terhadap warga ini guna meminta pertanggungjawaban keduanya atas perbuatan yang dilakukan.