Tragis! Ibu Rumah Tangga Tewas Terjatuh dari Lantai 9 Apartemen Jakarta Utara

By nova.id, Senin, 4 April 2016 | 11:50 WIB
Ibu rumah tangga tewas usai jatuh dari apartemen di kawasan Jakarta Utara (nova.id)

Seorang wanita berinisial TRB (34), tewas setelah terjatuh dari lantai 9 Apartemen Park View Sunter, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (4/4/2016).

Hingga kini, polisi masih mendalami penyebab jatuhnya wanita itu. Dugaan sementara, wanita itu tewas bunuh diri.

"Kami melakukan olah TKP, dan diduga korban melakukan aksi bunuh diri. Korban berjenis kelamin wanita bernama Teni Ros Budiyani, kelahiran Tasikmalaya, 1 Desember 1972," ucap Kapolsek Tanjung Priok, Kompol Frans Siregar.

Menurut Frans, korban bekerja sebagai ibu rumah tangga, dan tinggal di Puri Anggrek Blok C 13, RT 15/05, Kelurahan Kalodran, Serang.

"Kami masih memeriksa sejumlah saksi yang merupakan warga atau penghuni apartemen tersebut, yakni Indah Riyani (36), dan Wulandari Putri (23). Kami masih mendalami motifnya," lanjut Frans.

Frans mengatakan, jenazah wanita itu ditemukan warga dalam posisi telentang dengan tangan kanan patah.

Jenazah korban tampak mengenakan pakaian dalam bercorak bunga-bunga dengan warna ungu, putih, biru.

Sementara itu, tukang ojek setempat, Burhan (42), mengaku melihat wanita tersebut terjun tanpa berteriak.

"Enggak tahu dia (korban) emang terjun bunuh diri atau didorong. Saya lihatnya dia tubuhnya meluncur kencang ke bawah, 'Bruk!' Nah jatuhnya posisi telentang. Dari situ ada warga teriak minta tolong karena melihat korban sudah tewas seketika," katanya.

Saksi mata lainnya, Indah, mengatakan bahwa korban korban dikenal sebagai sosok yang pendiam dan jarang berkomunikasi dengan penghuni apartemen lain.

"Korban yang melompat itu orangnya pendiam dan jarang berkomunikasi dengan warga sekitar. Seingat saya, terkahir bertemu dengan korban hari Sabtu yang lalu dan tak pernah ngobrol apa-apa sih," kata penghuni apartemen lantai 16 tersebut.

Pantauan Warta Kota, korban tewas dalam kondisi telentang dan berpakaian minim alias hanya mengenakan bra dan celana dalam.

Garis polisi tampak terbentang di lokasi jatuhnya wanita tersebut.

Sumber: Warta Kota