Calon Istri Diduga Alami Pelecehan, Sonny Tulung Ditawari Uang Damai Hingga 700 Juta

By , Selasa, 12 April 2016 | 09:00 WIB
Sony Tulung dan calon istrinya Cindy, mendatangi Polda Metro Jaya Jakarta, terkait dugaan pelecehan seksual yang dialami Cindy, Selasa (12/4). (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Sonny Tulung enggan memberi ampun kepada lelaki berinisial TJD, yang ia duga melakukan aksi pelecehan terhadap calon istrinya yang bernama Cindy. Hari ini, rencananya Sonny akan mendampingi Cindy membuat laporan ke SPKT Polda Metro Jaya. Namun, kata Sonny, sebelum ia berencana melaporkan tindakan tak senonoh itu, Sonny sempat ditawari uang 'damai' senilai ratusan juta Rupiah.

"Dia bilang mau ganti rugi. Keluar angka 300, 400, sampai 700 juta Rupiah. Saya enggak mau, ini bukan masalah duit. Saya bilang, saya enggak butuh duit kamu. Dia ajak saya pergi ke suatu tempat, ke ATM. Saya enggak minta duit kamu!" kata Sonny saat dihubungi, Senin (11/4/2016) malam.

Baca: Datangi Kantor Polisi, Bagian Tubuh Calon Istri Sonny Tulung Lebam-lebam

Sonny mengaku menolak uang ratusan juta Rupiah yang sempat ditawarkan TJD, agar Sonny mau berdamai dan tutup mulut terkait kejadian beberapa hari lalu. "Dia sudah kurang ajar sama calon istri aku. Mereka minta tolong agar tidak usah dilanjuti. Sampai hari Minggu, saya WhatsApp, saya mau ketemu. Tiba-tiba yang jawab kayak istrinya yang bilang sudah tahu semua dan enggak mau diklarifikasi. Makanya ya sudah (lapor polisi)," kata Sonny kesal.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com