Serasikan Busana Hijab dengan Sepatu Bot? Siapa Takut!

By , Minggu, 17 April 2016 | 03:00 WIB
Serasikan Busana Hijab dengan Sepatu Bot? Siapa Takut! (Nova)

Anda bosan dengan gaya busana hijab yang itu-itu saja? Kenapa tidak mencoba memadukan busana hijab dengan sepatu bot?

Ya, meski tips padu padan hijab dengan sepatu bot ini bukanlah hal baru dalam dunia mode hijab. Namun, tentu saja dapat dicoba bagi Anda yang sebelumnya ragu untuk mengenakan busana hijab bersama alas kaki sepatu bot.

Baca: Gaya Hijab Zaskia Sungkar VS Shireen Sungkar, Siapa yang Lebih Modis?

Seperti halnya jins, hijab juga bersifat universal, yang mana dapat diserasikan bersama ragam aksesori fashion lainnya. Anda dapat menciptakan nuansa maskulin, feminin, klasik, elegan, etnik, kasual, sporty bahkan gaya rock n roll sekalipun.

Selama busana hijab yang Anda kenakan tetap menutupi dan menyamarkan lekuk tubuh dan aurat serta santun. Paduan dan gaya apapun bisa Anda ciptakan saat mengenakan hijab.

Baca: 8 Gaya Busana Hijab Elegan Laudya Chintya Bella di Instagram

Melirik tren pakai sepatu bots dengan busana hijab, sesungguhnya sudah biasa dan lama diaplikasikan oleh banyak perempuan berhijab yang tinggal di benua Eropa dan Asia Timur. Sepatu bot berbagai model dan ukuran seperti ankle boots menjadi teman alas kaki yang kerap disandingkan bersama luaran model mantel, cape, cardigan dan blazer. Kemeja atau blus panjang yang dilengkapi lilitan hijab warna polos merupakan gaya hijab perempuan Eropa yang modis, seperti di Turki.

Jadi, jangan takut memadukan berbagai model alas kaki di bawah busana hijab Anda. Sepatu kets, sandal gladiator, sepatu lari, sepatu oxford, dan variasi model lainnya adalah alternatif tampilan gaya selain mengenakan sepatu bertumit tinggi.

Penasaran? Intip inspirasi padu padan busana hijab dengan sepatu bot dari tabloidnova.com.

Foto-foto: Instagram/@HijabFashion